Pesaing Mobil BMW seri 7 Hadirkan Tampilan Baru

Ilustrasi gambar mobil Lexus LS terbaru
Sumber :
  • Carscoops

VIVA Otomotif – Saat ini persaingan kendaraan khususnya mobil di industri otomotif semakin memanas. Hal itu disebabkan beberapa produsen otomotif menghadirkan produk baru maupun pembaruan terhadap model untuk memenuhi kebutuhan konsumennya.

Viral Fortuner Pelat Polri Ugal-ugalan, 2 Pemuda Tanggung Biadab Cekoki Lalu Perkosa Siswi SMP

Kabar terbaru, merek dagang premium yakni Lexus menghadirkan pembaruan terhadap model LS edisi 2023 ke pasar otomotif. Nantinya, kendaraan mewah ini akan bersaing dengan merek BMW pada model seri 7 di segmen yang sama.

Dikutip VIVA dari Carscoops, Rabu 16 November 2022, pembaruan tersebut terletak pada tampilan interior yang dikemas dengan kemewahan. Bahkan model ini mendapatkan teknologi dan fitur lebih canggih dari pada sebelumnya.

Pembiayaan Kendaraan Listrik Meningkat 338 Persen

Ilustrasi gambar mobil Lexus LS terbaru

Photo :
  • Carscoops

Secara spesifikasi, model yang masuk di segmen sedan ini memiliki nuansa sporty yang dapat terlihat dari tampilan exterior yang telah dilengkapi dengan desain spindle grille. Ditambah dari sisi samping, model ini memiliki lekukan yang dinamis yang membuatnya semakin modern.

Pembatasan Usia Kendaraan di Jakarta: Antara Langit Biru dan Perekonomian

Pindah ke bagian interior, Lexus LS terbaru ini mengusung kemewahan yang dapat dirasakan melalui bagian kabin. Hal itu terlihat dari desain tempat duduk khas yang telah dilengkapi dengan aksen perforated leather pada bagian kemudi dan shift knob.

Tak hanya itu saja, perusahaan telah memperbarui tampilan layar sentuh yang ditingkatkan berukuran 12,3 inci. Diketahui, sistem tersebut memiliki fungsi untuk mengaktifkan fitur-fitur di dalamnya, termasuk konektivitas yang memudahkan pengendara ketika berkendara di jalan.

Salah satu fitur yang disematkan teknologi canggih oleh perusahaan terhadap model ini adalah Asisten Cerdas. Fitur ini bisa merespons suara dengan mengucapkan "Hei Lexus" dan ini memungkinkan pengguna untuk mengontrol berbagai fungsi kendaraan hanya dengan berbicara.

Bicara soal performa, model anyar ini mengusung mesin V6 3.4 liter twin-turbo. Mesin itu mampu menghasilkan tenaga 422 daya kuda dengan torsi mencapai 599 Newton meter. Tenaganya itu disalurkan dengan transmisi otomatis 10 kecepatan, yang memungkinkan berakselerasi dari 0-60 mph (0-96 km/jam) dalam 4,6 detik.

Sebagai tambahan informasi, perusahaan asal Jepang ini menawarkan satu unit LS varian standar mulai US$77.535 atau setara Rp1,2 miliar. Nantinya, model tersebut akan segera dipasarkan di Amerika Serikat pada akhir tahun ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya