Supercar Mewah Ini Hadirkan Mesin Baru Lebih Bertenaga

Ilustrasi gambar mobil Bmw CSL Terbaru
Sumber :
  • Carscoops

VIVA Otomotif – Beberapa produsen otomotif tertarik mengembangkan kendaraan berjenis supercar, untuk beberapa konsumen mereka. Hal itu dikarenakan, mobil jenis ini memiliki mesin yang lebih bertenaga dari pada model lainnya sehingga cukup banyak peminatnya.

Adu Laris Toyota Fortuner vs Mitsubishi Pajero Sport di 2024

Kabar terbaru, sebuah perusahaan ternama BMW baru saja meluncurkan produk bernama CSL 3.0 yang lebih modern. Kendaraan mewah ini hadir dengan teknologi canggih yang berhasil dikembangkan oleh perusahaan.

Dikutip VIVA dari Carscoops, Jum'at 25 November 2022, model mewah ini menampilkan bodi yang didesain ulang sepenuhnya terinspirasi oleh orisinal tahun 70-an dan dijuluki 'Batmobile'. Kendaraan ini telah diperhalus untuk bagian bodi yang tetap mempertahankan keunggulan.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bogor, Bandung Jumat 26 April 2024

Ilustrasi gambar interior mobil BMW CSL Terbaru

Photo :
  • Carscoops

Secara tampilan, BMW CSL 3.0 ini menegaskan posisinya yang lebih ganas sebagai mobil mewah. Hal itu terlihat dari bagian depan, terutama bumper yang lebih baru dengan disematkan dua bilah lampu berwarna kuning.

Dua Mobil Premium BMW Bakal Layani Antar Jemput Pasien RS

Selain itu, kendaraan ini juga disematkan pelek di bagian kaki-kaki yang dilapisi emas kontras berukuran 20 inci di depan dan 21 inci di belakang. Bagian yang paling mencolok dari mobil ini adalah sayap belakang yang membuat terlihat sporty.

Untuk bagian interior, CSL 3.0 ini mempunyai kabin yang memiliki aksen serat karbon dengan finishing matte. Bahkan bangku atau tempat duduk dari kendaraan ini terbuat dari bahan bucket M Carbon standar.

Bicara soal performa, model ini dilengkapi dengan mesin enam silinder dan paling bertenaga twin-turbo 3.0-liter inline-six yang pernah ada. Mesin iu mampu menghasilkan tenaga 560 daya kuda dengan torsi mencapai 550 Newton meter.

Sorotan lainnya, mesin dari CSL 3.0 ini disalurkan ke gardan belakang secara eksklusif melalui girboks manual enam percepatan dengan bantuan Active M Differential. Sasis juga telah disetel yang lebih memiliki kemajuan terbaru dalam teknologi.

Sebagai tambahan informasi, perusahaan asal Jerman ini hanya memproduksi hanya terbatas cuma 50 unit saja. Untuk harga, mereka masih belum menginformasikan lebih lanjut berapa satu unit dari model ini, namun dipastikan akan dijual dalam waktu dekat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya