Viral Video Cara Memasukkan Mobil ke Dalam Hotel

Pameran Mobil Mewah
Sumber :
  • ist

VIVA Otomotif  – Sebagian orang pasti bertanya-tanya bagaimana cara memasukkan kendaraan besar di tempat tertutup seperti hotel maupun mall. Hal itu terjawab melalui video viral yang dibagikan di media sosial.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi Rabu 8 Mei 2024

Melalui akun TikTok bernama @vitdigiovanni, dikutip VIVA Senin 5 Desember 2022, akun tersebut menunjukkan proses memasukkan mobil ke dalam bangunan hotel. Setidaknya ada tiga atau empat lebih orang bekerja sama untuk memasuki kendaraan roda empat tersebut.

Diketahui, mobil itu mengarah pada merek Honda dengan model CR-V terbaru untuk bisa dipajang di pameran. Ada banyak lika-liku yang dihadapi oleh para tim ketika hendak memasukkan kendaraan tersebut, salah satunya dengan cara mendorong.

Ajakan Rujuknya Ditolak, Pria Bakar Mobil dan Rumah Mantan Istri

Video viral proses mobil yang dimasukkan ke tempat tertutup

Photo :
  • Tangkapan Layar TikTok @vitdigiovanni

Selama proses, terlihat model itu tengah didorong secara perlahan dengan beralasan kayu di bagian bawah. Hal itu dilakukan supaya ban dari mobilnya tidak langsung bergesekan dengan karpet hotel yang bisa menyebabkan kerusakan.

Viral Fortuner Pelat Polri Ugal-ugalan, 2 Pemuda Tanggung Biadab Cekoki Lalu Perkosa Siswi SMP

"Lika liku anak otomotif kalau lagi ada acara, dikasih tatakan supaya karpet hotel enggak kotor, kami juga enggak menyalakan mesin jadi didorong biar enggak kebablasan," ujar sang pemilik akun di dalam video tersebut.

Adanya kesusahan selama proses memasukkan mobil Honda CR-V ini, membuat warganet berkomentar dalam video yang baru saja diunggah. Adapun komentar-komentar dari mereka yang memberikan saran kepada sang pemilik akun.

"Kenapa enggak diplastikin saja bannya, seperti di event balap road rice, sering itu ban di plastikkin biar enggak kena pasir kalau lewat jalan non aspal," tulis akun @_xycpth di kolom komentar video tersebut.

"Iya, itu bannya bisa dibungkusin semacam plastik atau wrap dulu supaya enggak susah memasukkanya," timpal akun lain bernama @momochigemoy di kolom komentar.

Sekedar informasi, pengambilan video yang menunjukkan proses memasukkan mobil ke dalam tempat tertutup ini berlokasi di Hotel Pullman, tepatnya Central Park. Diketahui, beberapa waktu lalu di sana ada acara otomotif yang memperkenalkan mobil baru kepada calon konsumen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya