Kerennya Isi Garasi Salt Bae yang Bikin Onar di Pesta Juara Argentina

VIVA Otomotif: Chef Salt Bae
Sumber :
  • Thesun.co.uk

VIVA Otomotif – Nama Salt Bae mendadak jadi perbincangan di media sosial, usai kehadirannya di pesta perayaan Timnas Argentina yang baru saja dinobatkan sebagai juara Piala Dunia 2022.

Ajang JDM Funday Mandalika 2024 Bukan Sekadar Balapan Mobil Jepang

Pria yang memiliki nama asli Nusret Gocke dan berprofesi sebagai chef atau koki itu jadi sorotan, karena ia dianggap mengganggu jalannya selebrasi dengan turun langsung ke lapangan dan berfoto bersama beberapa pemain.

Salah satunya Lionel Messi, yang menunjukkan raut muka tidak senang ketika diajak untuk selfie. Salt Bae juga mendapat kritikan, lantaran memukul trofi Piala Dunia dengan telapak tangan usai berfoto bersama Angel Di Maria.

Mobil Angkot Andalan Masyarakat Ini Segera Berusia Emas

Dilansir dari laman 21motoring, Jumat 23 Desember 2022, Salt Bae menjadi terkenal usai videonya yang mempersiapkan daging steak viral di media sosial lima tahun lalu.

VIVA Otomotif: Chef Salt Bae pose di mobil Lamborghini

Photo :
  • Thesun.co.uk
Hyundai Santa Fe Baru Tertangkap Kamera sedang Tes Jalan di Jakarta

Pria asal Turkiye itu memiliki beberapa restoran mewah, dan kekayaannya ditaksir mencapai US$70 juta atau setara Rp1 triliun. Awalnya, Salt Bae berprofesi sebagai asisten tukang potong daging di Istanbul.

Salt Bae diketahui merupakan penggemar dunia otomotif, ia senang membeli dan mengoleksi mobil mewah yang bisa melaju kencang.

Salah satu isi garasinya yakni Lamborghini Aventador SV, yang nilainya ditaksir US$500 ribu atau sekitar Rp7,8 miliar. Mobil ini dibekali mesin 12 silinder berkapasitas 6.500cc, yang menghasilkan tenaga 759 daya kuda.

Lalu ada Rolls-Royce Ghost dan Rolls-Royce Cullinan, yang masing-masing banderolnya sekitar US$320 ribu atau setara Rp5 miliar. Mobil buatan Inggris itu jadi favorit kaum bangsawan, dan disematkan banyak kemewahan.

Kemudian ada dua Lamborghini lainnya, Urus dan Huracan Performante yang harganya ada di kisaran US$250 ribu atau sekitar Rp4 miliar.

Salt Bae juga diketahui memiliki Mercedes-AMG G63 berbanderol US$160 ribu dan Bentley Continental GT yang harganya US$205 ribu. Jika ditotal, maka seluruh isi garasinya mencapai US2 juta (Rp31 miliar).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya