Pembeli Mitsubishi Xpander di Akhir Tahun Dapat Kado Spesial

Mitsubishi New Xpander.
Sumber :

VIVA Otomotif– Pada pameran GIIAS tahun lalu, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia memperkenalkan New Xpander yang mendapat banyak sekali pembaruan.

Shin Tae-yong: Pelatih Timnas yang Juga Mahir Kendarai Truk dan Mobil Setir Kanan

Ubahan dilakukan pada berbagai sektor, mulai dari eksterior yang lebih modern hingga interior mewah dan sistem penggerak otomatis terbaru. Pada bagian eksterior, mobil berkapasitas tujuh orang tersebut diberi lampu LED proyektor dengan desain T, yang bisa memberi penerangan lebih baik.

Bagian grille juga dirombak menjadi lebih elegan, dan diberi warna hitam sehingga menguatkan kesan gagah. Posisi pelat nomor depan yang tadinya ada di bawah grille, dipindah ke bumper sehingga lubang udara jadi lebih besar dan lega.

GAC Aion Jual 1 Juta Mobil Listrik dalam Waktu Relatif Singkat

Berbeda dari model sebelumnya, New Xpander dibekali transmisi otomatis jenis continuously variable transmission atau CVT yang dikenal sangat halus perpindahan giginya. Rem parkir manual juga diganti dengan sistem elektronik, serta disematkan auto hold yang sangat membantu saat terjebak macet.

Mitsubishi New Xpander di IIMS 2022.

Photo :
Mobil Harvey Moeis Disita Lagi, 2 Ferrari dan 1 Mercy

Mobil ini memiliki AC model digital, lalu cruise control, kunci keyless dengan start stop button, tilt and telescopic steering, headlight auto off saat mesin mati, dan auto lock yang dapat membuat mobil mengunci secara otomatis dalam waktu 30 detik.

Meski baru satu tahun lebih dihadirkan, namun Xpander dikabarkan bakal hadir dengan tambahan fitur baru untuk edisi 2023. Hal itu diungkapkan oleh Director of Sales and Marketing Division MMKSI, Tetsuhiro Tsuchida.

“Kami menyematkan beberapa peningkatan pada Mitsubishi Xpander tahun model 2023, dengan peningkatan AC filter untuk varian Ultimate (AT), Sport (AT/MT) dan Exceed (AT/MT),” ujarnya melalui keterangan resmi, dikutip Senin 26 Desember 2022.

Tsuchida menuturkan, saringan AC kini menggunakan tipe Micron Air Filtration yang bisa menyaring partikel ukuran 20 sampai dengan 50 milimikron.

“Sirkulasi udara yang beredar di dalam kabin dapat tersaring secara lebih sempurna, sehingga pengguna dapat lebih nyaman dan terlindungi,” tuturnya.

Khusus untuk tipe Ultimate, MMKSI juga menambahkan fitur wireless charging sehingga bisa mengisi ulang baterai ponsel tanpa kabel.

Meski dirancang untuk edisi tahun depan, namun konsumen sudah bisa melakukan pemesanan. Soal harga, ada penyesuaian sebesar Rp2 juta untuk tipe Ultimate dan Rp1 juta untuk tipe lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya