Ini Mobil Pertama yang Meluncur di Indonesia Tahun 2023, Harga Rp163 Jutaan

VIVA Otomotif: Wuling Formo Max
Sumber :
  • Dok: Wuling Motors

VIVA Otomotif – Setiap tahun para pabrikan otomotif meluncurkan produk terbaru mereka, baik yang hanya sekadar penyegaran maupun banyak perubahan. Semua itu dilakukan, demi menjaga minat beli konsumen.

Shin Tae-yong: Pelatih Timnas yang Juga Mahir Kendarai Truk dan Mobil Setir Kanan

Pada tahun ini, mobil baru pertama yang resmi diperkenalkan di Tanah Air adalah Wuling Formo Max, yang masuk ke dalam segmen kendaraan komersial.

Mobil berwujud pikap itu dihadirkan untuk mendukung berbagai bisnis, dan ditawarkan dalam dua pilihan varian serta sudah bisa dipesan melalui diler resmi Wuling maupun online.

GAC Aion Jual 1 Juta Mobil Listrik dalam Waktu Relatif Singkat

“Kami menyadari, bahwa dunia usaha memiliki kontribusi yang besar dalam pertumbuhan perekonomian di Tanah Air. Oleh karena itu, di awal tahun ini, kami mengambil langkah untuk mendukung dunia usaha dengan memperkenalkan Formo Max,” ujar Brand and Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani melalui keterangan resmi, dikutip Selasa 10 Januari 2023.

Daftar Harga Pajero Sport Bekas dan Pajak Tahunannya

Dian menuturkan, mobil pikap terbaru itu mampu mengangkut banyak muatan dengan area kargo yang luas, serta dilengkapi Electric Power Steering dan tingkat keamanan yang baik serta mesin bertenaga.

“Produk ini juga menawarkan pengalaman berkendara yang baik, untuk meningkatkan produktivitas harian di segala sektor usaha,” tuturnya.

Jantung pacunya mengandalkan mesin 1.500cc, yang tenaganya disalurkan ke roda melalui transmisi manual lima percepatan.

Bak kargonya punya dimensi panjang 2.695 milimeter dan lebar 1.725 mm, plus bukaan bak tiga sisi sehingga mempermudah akses keluar masuk barang bawaan.

Mobil itu juga sudah disematkan beragam fitur keamanan dan keselamatan, seperti sistem pengereman Anti-lock Braking System (ABS) dan Electronic Brakeforce Distribution (EBD).

VIVA Otomotif: Wuling Formo Max

Photo :
  • Dok: Wuling Motors

Kemudian ada sabuk pengaman, alarm anti pencurian, AC, pengaturan kursi, power window, hingga sistem hiburan.

“Kami membuka keran pemesanan denngan estimasi harga Rp163 juta hingga Rp172 juta, untuk wilayah DKI Jakarta,” jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya