Hyundai Staria Edisi Mewah Hadir di IIMS 2023

VIVA Otomotif: Hyundai Staria karya rumah modifikasi Lombardi
Sumber :
  • Dok: Lombardi

VIVA Otomotif – Saat ini sedang digelar pameran Indonesia International Motor Show atau IIMS 2023, di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Acara tersebut diramaikan oleh puluhan agen pemegang merek, yang memajang produk terbaru mereka.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bogor, Bandung Jumat 3 Mei 2024

Tidak hanya unit yang diproduksi secara massal oleh pabrikan, ada juga mobil yang merupakan hasil modifikasi ditawarkan ke para pengunjung ajang tahunan tersebut. Hal itu dilakukan oleh Lombardi Auto Indonesia, yang menampilkan Hyundai Staria versi mewah dan menawan.

Perusahaan tersebut menggandeng langsung pihak PT Hyundai Motors Indonesia, untuk bisa menciptakan produk yang lebih mewah agar bisa memanjakan para pemiliknya.

Mitsubishi Motors Buka Layanan Bodi dan Cat Resmi di Serang

Model yang dirombak adalah Hyundai Staria versi sembilan penumpang, yang tampil lebih eksklusif dengan disematkannya logo Lombardi pada bagian belakang. Ubahan besar dilakukan pada bagian interior, yang dibuat mewah layaknya pesawat pribadi.

VIVA Otomotif: Hyundai Staria karya rumah modifikasi Lombardi

Photo :
  • Dok: Lombardi
Imbas Konflik Israel-Iran, Emas Sumbang 0,08 Persen ke Inflasi RI April 2024 

Televisi berukuran 27 inci diletakkan di antara jok depan dan tengah, yang bisa diturunkan agar penumpang dapat melihat ke depan lebih jelas. Disematkan partisi yang kacanya bisa digelapkan, untuk memberi privasi pada penumpang.

Baris kedua diletakkan dua jok berlapis kulit yang pengaturannya dilakukan secara elektrik. Tersedia juga sandaran kaki, agar penumpang merasa nyaman sepanjang perjalanan.

"Hyundai Staria mampu menjadi mobil VIP 7-seater paling spacious, sehingga kami bisa lebih leluasa mengemas VIP wall dengan TV berukuran lebih besar serta menempatkan kursi dengan spesifikasi tinggi pada kabin mobil ini," ujar pemilik Lombardi Auto Indonesia, Andrew Laksana di lokasi pameran, dikutip VIVA Sabtu 18 Februari 2023.

Sebagai tambahan informasi, produk ini bisa dilihat langsung oleh pengunjung yang berada di Hall D1. Bagi calon konsumen yang berminat, mobil ini dijual seharga Rp1,429 miliar on the road DKI Jakarta, dan tersedia dalam pilihan warna kabin Full Black atau Beige-Black.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya