Dipajang di IIMS 2023, Mitsubishi XFC Concept Sudah Ada Calon Pembelinya

VIVA Otomotif: mobil konsep Mitsubishi XFC Concept dipajang di IIMS 2023
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Otomotif – Daya tarik dari pameran otomotif bukan hanya dari kendaraan terbaru yang diluncurkan oleh para produsen saja, namun juga model konsep yang statusnya masih dalam tahap pengembangan.

Sedan Baru 5,3 Meter Ini Fiturnya Mewah Banget

Seperti di ajang Indonesia International Motor Show atau IIMS 2023, di mana Mitsubishi Motors menampilkan mobil konsep mereka yang diberi nama Mitsubishi XFC Concept.

Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Naoya Nakamura mengatakan bahwa konsep dari mobil tersebut menggabungkan keahlian dan lebih dari seratus tahun pengalaman Mitsubishi Motors dalam pengembangan kendaraan secara global.

Jadwal Mobil SIM Keliling Jakarta dan Tangsel Minggu 28 April 2024

“Hadir dengan tiga kelebihan utama, yakni desain yang silky dan solid, smart and quality comfort, serta compact and spacious interior, untuk memberikan sebuah Xcitement baru,” ujarnya di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Mitsubishi XFC Concept resmi dibuka selubungnya pada Kamis lalu, dan hingga hari ke-7 masih jadi pusat perhatian pengunjung. Dari pantauan VIVA di lokasi booth Mitsubishi Motors di Hall A1, Kamis 23 Januari 2023, mobil konsep yang mengusung gaya compact sport utility vehicle atau SUV itu tak pernah sepi pengunjung.

Merawat Bodi Mobil dengan Produk-produk Premium Kini Mulai dari Rp500 Ribu Saja

Salah satu dari pengunjung tersebut mengaku, bahwa ia berharap jika nanti Mitsubishi XFC Concept masuk ke jalur produksi maka desainnya tidak berubah jauh dari yang ditampilkan saat ini.

VIVA Otomotif: Interior mobil konsep Mitsubishi XFC Concept

Photo :
  • Dok: Mitsubishi

“Bentuknya bagus, keren. Saya harap nanti kalau dijual, bentuknya enggak jauh dari yang sekarang. Soalnya kelihatan gagah gitu,” ujar pengunjung bernama Bobby tersebut kepada VIVA.

Bukan hanya berhasil membuat banyak orang terpesona dengan desainnya yang unik, Mitsubishi XFC Concept yang dihadirkan juga sukses membuat pengunjung lainnya tertarik untuk membeli.

“Saya sekarang pakai Pajero Sport, sengaja ke sini mau lihat katanya Mitsubishi punya mobil baru. Tadi sudah bilang ke sales, saya mau beli kalau nanti sudah dijual,” tutur pengunjung bernama Ponty itu kepada VIVA.

Sebagai informasi, setelah pameran IIMS 2023 selesai digelar maka MMKSI akan memperkenalkan Mitsubishi XFC Concept kepada masyarakat yang lebih luas di seluruh Indonesia, melalui kegiatan roadshow di enam kota besar di tanah air sepanjang Maret hingga April 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya