Mobil Pilihan Luna Maya Jadi Dambaan Pengunjung IIMS 2023

VIVA Otomotif: Chery Omoda 5 di area test drive pameran IIMS 2023
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

VIVA Otomotif – Pameran Indonesia Internasional Motor Show atau IIMS 2023, masih berlangsung di JIExpo Kemayoran Jakarta. Acara ini akan berakhir pada Minggu 26 Februari besok.

Merawat Bodi Mobil dengan Produk-produk Premium Kini Mulai dari Rp500 Ribu Saja

Dalam pameran tersebut, tidak sedikit pengunjung yang menyempatkan waktu untuk mencoba beberapa mobil yang memang disediakan oleh pabrikan untuk test drive.

Setidaknya ada 32 unit mobil kendaraan yang bisa dijajal, mulai dari BMW, Wuling, Toyota, Suzuki, Mitsubishi, MG, Subaru, Jeep, DFSK, Chery, hingga Honda.

BYD Indonesia Bangun Diler Mewah di Kawasan Cibubur

Salah satu panitia test drive, Ajo mengungkapkan bahwa mobil yang paling banyak dicoba di IIMS 2023 adalah Chery dengan model terbarunya Omoda 5

VIVA Otomotif: Chery Omoda 5

Photo :
  • Dok: CSI
Detik-detik Begal Taksi Online di Jakbar Gagal Gegara Portal Komplek Ditutup Semua

"Di tahun ini dari Chery Omoda 5, yang di hari pertama bisa mencapai 103 orang dan angka tersebut terus meningkat sampai kemarin 174 orang," ujarnya kepada VIVA di lokasi pameran, dikutip Sabtu 25 Februari 2023.

Ajo menuturkan, banyak para pengujung IIMS 2023 yang penasaran dengan mobil tersebut dan menyebabkan antrean bagi yang ingin mencobanya. Diketahui, memang kendaraan roda empat itu baru diperkenalkan pertama kali di acara itu.

"Jika ingin mencoba kendaraan ini, bisa langsung ke sales dari mobil tersebut, namun harus mengantre untuk mencobanya," tambahnya.

Secara spesifikasi, mobil ini merupakan segmen SUV Crossover Premium dan dikembangkan dengan desain modern, sporty, dan futuristis yang terlihat dari bagian eksterior mobil.

Dapur pacu dari mobil tersebut mengandalkan mesin empat silinder berkapasitas 1.500cc, yang dibantu oleh pendorong turbocharger sehingga menghasilkan tenaga 230 daya kuda.

Desainnya begitu unik, sehingga membuat salah satu aktris ternama yakni Luna Maya memutuskan untuk melakukan pemesanan.

VIVA Otomotif: Luna Maya di booth Chery IIMS 2023

Photo :
  • Dok: CSI

“Saya penggemar SUV, dan saat lihat Omoda 5 wah keren desainnya. Grille-nya cantik dan mewah, interiornya futuristik juga elegan. Cocok ya, buat saya pakai sehari-hari,” ungkapnya saat mengunjungi booth Chery di IIMS 2023 untuk meneken Surat Pemesanan Kendaraan.

Sebagai tambahan informasi, Omoda 5 adalah produk berstandar global dan ditawarkan dengan harga Rp328.000.000 untuk tipe Z dan Rp398.000.000 untuk tipe RZ yang merupakan tipe paling tinggi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya