Daftar 3 Mobil Termurah di Pameran GJAW 2023

All New Toyota Agya di Pameran GJAW 2023
Sumber :
  • Arianti Widya

VIVA Otomotif – Pameran otomotif GJAW 2023 masih berlangsung di JCC Senayan, Jakarta dan diramaikan oleh belasan agen pemegang merek. Mulai dari Toyota hingga Porsche, ada banyak model kendaraan yang bisa dipilih pengunjung.

Shin Tae-yong: Pelatih Timnas yang Juga Mahir Kendarai Truk dan Mobil Setir Kanan

Ajang tersebut bisa dimanfaatkan oleh masyarakat, untuk mencari mobil yang nantinya bakal digunakan untuk mudik ke kampung halaman saat lebaran. Beberapa ditawarkan dengan harga terjangkau, yakni di kisaran Rp100 jutaan.

Dari semua model yang ditampilkan, ada beberapa mobil dengan harga terjangkau di ajang GJAW 2023, melalui pantauan VIVA di lokasi, Kamis 16 Maret 2023.

GAC Aion Jual 1 Juta Mobil Listrik dalam Waktu Relatif Singkat

1. Daihatsu Ayla
Pabrikan Jepang, Daihatsu turut memeriahkan pameran Gaikindo Jakarta Auto Week 2023 dengan menghadirkan beberapa line up mereka, salah satunya Daihatsu Ayla yang masuk ke dalam kategori LCGC dengan jenis hatchback ini masih menjadi mobil dengan harga paling terjangkau.

Daihatsu menjual model ini mulai dari Rp135 jutaan untuk tipe terendah. Peleknya masih menggunakan pelek kaleng, sementara untuk tipe R ke atas menggunakan model yang lebih sporty.

Mobil Harvey Moeis Disita Lagi, 2 Ferrari dan 1 Mercy

2. Toyota Agya
LCGC kembaran Ayla ini juga hadir dengan model terbaru. Unitnya terlihat lebih sporty dan juga tersedia opsi GR Sport yang masuk ke segmen city car dengan harga di Rp200 jutaan.

Sementara untuk tipe standarnya, Toyota menawarkan all new Agya LCGC di bawah Rp200 jutaan. Banderolnya mulai dari Rp167 jutaan sampai Rp191 juta on the road DKI Jakarta.

3. Suzuki S-Presso

Suzuki S-Presso di Pameran GJAW 2023

Photo :
  • Arianti Widya

Mobil murah selanjutnya jatuh kepada Suzuki S-Presso. Mobil dengan segmen city car ini hadir dengan panjang 3.565 mm, lebar 1.520, tinggi 1.567 mm, dan wheelbase 2.380.

Model S-Presso ini dijual mulai dari Rp159 juta untuk opsi transmisi manual sementara untuk transmisi AGS dibanderol seharga Rp168 juta.

Menurut salah satu tenaga penjual Suzuki, selama gelaran GJAW 2023 berlangsung, produsen Jepang ini memberikan potongan harga untuk konsumen sekitar lima juta rupiah di setiap pembelian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya