2 Mobil LCGC Terbaru ini Dapat Diskon di GJAW 2023

VIVA Otomotif: All New Daihatsu Ayla di GJAW 2023
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Otomotif – Mobil yang masuk ke dalam segmen Low Cost Green Car atau LCGC, saat ini masih banyak peminatnya di pasar otomotif Indonesia. Tak heran, jika para produsen terus gencar menghadirkan versi terbarunya.

Paket Promo ke Destinasi Wisata Dunia Bisa Dapat Diskon Rp 12 Juta, Simak!

Melalui pameran otomotif Gaikindo Jakarta Auto Week atau GJAW 2023 yang tengah berlangsung, beberapa mobil LCGC ditawarkan dengan promo harga guna memikat para pengunjung.

Salah satunya contohnya seperti yang ditawarkan oleh Toyota, yang baru saja memperbarui model LCGC Toyota Agya baik dari segi interior maupun eksterior. Kendaraan roda empat tersebut tengah mendapatkan diskon di GJAW 2023.

Ajang JDM Funday Mandalika 2024 Bukan Sekadar Balapan Mobil Jepang

Salah satu tenaga penjual di booth Toyota, Belly Handy mengatakan model baru tersebut mendapatkan diskon yakni Rp5 juta selama pameran berlangsung. Potongan harga tersebut bisa didapatkan oleh pengunjung, jika membayar tunai maupun kredit.

VIVA Otomotif: All New Toyota Agya di GJAW 2023

Photo :
  • Istimewa
Mobil Angkot Andalan Masyarakat Ini Segera Berusia Emas

"Untuk calon konsumen yang ingin memesan model Toyota Agya baru, unit siap dikirim tanpa ada inden. Ditambah jika pesan di sini dapat cashback Rp1 juta berupa OVO, jika pesan melalui Toyota Official Store Solution," ujarnya kepada VIVA, dikutip Jumat 17 Maret 2023.

Merek lainnya juga menawarkan diskon dengan angka yang cukup besar. Seorang sales di booth Daihatsu, Ian mengatakan pihaknya turut memberikan cashback mencapai mencapai Rp4 juta untuk model New Ayla terbaru.

"Dalam pameran ini kami menawarkan untuk mobil LCGC New Ayla yang terbaru itu bisa uang muka Rp17 juta dengan angsuran Rp3,5 juta selama 5 tahun, dan cashback 4 juta serta free biaya admin," tuturnya.

Promo potongan harga tersebut bisa didapatkan oleh calon konsumen, baik untuk pembayaran tunai maupun kredit. Jika pembeli mengajukan angsuran, diskon bakal dimasukkan ke dalam uang muka yang akan dibayarkan.

Sebagai tambahan informasi, untuk harga yang ditawarkan satu unit Toyota Agya terbaru dibanderol mulai Rp167 jutaan, dan sudah on the road DKI Jakarta. Sementara harga Daihatsu Ayla terbaru mulai Rp135 jutaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya