Kota Bandung Kedatangan Mobil Canggih

VIVA Otomotif: Mitsubishi XFC Concept dipamerkan di Bandung, Jawa Barat
Sumber :
  • Dok: MMKSI

VIVA Otomotif – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia memperkenalkan mobil Mitsubishi XFC Concept di Kota Bandung, bersamaan dengan acara Mitsubishi Motors Auto Show di Mall Paskal 23 yang digelar hingga Jumat 24 Maret besok.

Merawat Bodi Mobil dengan Produk-produk Premium Kini Mulai dari Rp500 Ribu Saja

Sebelumnya, Mitsubishi XFC Concept telah diperkenalkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 yang digelar di Jakarta pada Februari 2023, dan melakukan aktivitas roadshow di Kota Pekanbaru, Medan, serta Palembang.

Menurut Director of Sales and Marketing Division MMKSI, Testuhiro Tsuchida, masyarakat Indonesia maupun Asia Tenggara memberi respons positif terhadap tiga konsep utama dari Mitsubishi XFC Concept yaitu desain silky and solid, smart and quality comfort serta interior yang compact and spacious.

BYD Indonesia Bangun Diler Mewah di Kawasan Cibubur

Hal itu mendorong kami untuk melanjutkan aktivitas roadshow ke kota-kota lain,” ujarnya melalui keterangan resmi, dikutip Kamis 23 Maret 2023.

VIVA Otomotif: Pameran Mitsubishi di Kota Bandung, Jawa Barat

Photo :
  • Dok: MMKSI
Detik-detik Begal Taksi Online di Jakbar Gagal Gegara Portal Komplek Ditutup Semua

Selain memperkenalkan Mitsubishi XFC Concept, MMKSI juga memamerkan lini model kendaraan unggulan yang dipasarkan di Indonesia seperti Pajero Sport, Xpander, dan Xpander Cross.

Diharapkan, kehadiran pameran ini dapat memberikan kesempatan bagi konsumen untuk membuktikan keunggulan produk Mitsubishi Motors dan mendapatkan informasi lengkap mengenai Mitsubishi XFC Concept.

Mitsubishi XFC Concept memiliki desain yang memudahkan pengoperasian dan memberikan visibilitas ke depan yang baik.

Teknologi canggih pada head unit intuitif berukuran besar memungkinkan pengemudi untuk mengakses berbagai informasi yang diperlukan seperti navigasi dan kondisi permukaan jalan dengan mudah.

Ground clearance yang tinggi dan empat mode berkendara yaitu Normal, Wet, Gravel, dan Mud yang dirancang khusus untuk penggunaan di negara-negara ASEAN, menjadikan Mitsubishi XFC Concept sebagai kendaraan yang dapat memberikan rasa berkendara yang menyenangkan, aman, dan nyaman dalam berbagai kondisi cuaca dan jalan.

Dengan perkenalan Mitsubishi XFC Concept di Kota Bandung, diharapkan masyarakat Indonesia dan ASEAN semakin mengenal keunggulan dan kualitas produk Mitsubishi Motors serta dapat memilih kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya