Baru Sebulan Dijual, Mobil Ini Laku Banyak di Indonesia

Wuling Alvez
Sumber :
  • Arianti Widya

VIVA Otomotif – Mobil Wuling Alvez yang baru saja diluncurkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 Februari lalu, mendapatkan sambutan positif dari konsumen Indonesia dengan mencatatkan 1.000 Surat Pemesanan Kendaraan atau SPK.

Pembiayaan Kendaraan Listrik Meningkat 338 Persen

Brand and Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani, mengatakan bahwa sampai dengan Rabu 29 Maret kemarin, SPK model itu sudah hampir mencapai 1.000 unit.

“Varian Alvez EX menjadi pilihan utama bagi konsumen muda di Indonesia, dengan mayoritas pembeli berusia 25-35 tahun,” ujarnya saat acara buka puasa Wuling Motors bersama media di Jakarta, dikutip Jumat 31 Maret 2023.

Pembatasan Usia Kendaraan di Jakarta: Antara Langit Biru dan Perekonomian

Wuling Motors menargetkan pasar konsumen muda dengan tagline "Style & Innovation in One SUV" yang ditujukan bagi mereka yang bergaya modern dan cerdas dalam memilih kendaraan.

VIVA Otomotif: Mobil SUV Wuling Alvez di pameran IIMS 2023

Photo :
  • Dok: Wuling Motors
Ada Korban Meninggal Akibat Tabrakan KA Pandalungan Vs Mobil di Pasuruan, Perjalanan KA Terganggu

Dian mengatakan, bahwa angka SPK yang diterima sudah sesuai dengan harapan mereka karena produk ini masih baru, dan telah berhasil meraih kesuksesan dalam waktu satu setengah bulan.

Wuling Alvez hadir dengan teknologi yang unggul, termasuk desain sleek dan stylish pada bagian luar. Mobil ini dilengkapi dengan velg berukuran 16 inci, teknologi LED DRL serta adjustable LED pada lampu utama, LED lampu belakang, dan desain grille yang memberikan kesan mewah.

Teknologi terbaru seperti Wuling Indonesian Command atau WIND dan Internet of Vehicle alias IoV, sudah tersedia di model Wuling Alvez.

Untuk fitur keselamatan, Alvez dilengkapi dengan fitur Advanced Driver Assistance System (ADAS) untuk memberikan rasa tenang dalam berkendara.

Mobil yang masuk ke dalam segmen Compact SUV itu tersedia dalam tiga varian, yaitu SE dengan harga Rp209 juta, CE dengan harga Rp255 juta, dan EX dengan harga Rp295 juta on the road Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya