Garansi Mobil Bekas Enggak Kalah dari yang Baru

VIVA Otomotif: Ilustrasi jual beli mobil bekas
Sumber :
  • Dok: Caroline.id

VIVA Otomotif– Membeli mobil bekas dapat menjadi pilihan yang tepat bagi beberapa orang. Selain harganya lebih terjangkau, ada beberapa keuntungan lainnya yang dapat didapatkan.

Daftar Harga Pajero Sport Bekas dan Pajak Tahunannya

Misalnya, nilai depresiasi yang lebih rendah daripada mobil baru. Ketika mobil baru keluar dari dealer, nilainya dapat turun hingga 20 persen dalam setahun. Sementara, mobil bekas yang telah beberapa tahun digunakan nilainya tidak akan turun secepat itu.

Selain itu, membeli mobil bekas dapat memberikan kesempatan untuk memiliki mobil yang lebih mewah dengan harga yang lebih terjangkau.

Tesla Bakal Luncurkan Mobil Listrik Murah? Ini Kata Elon Musk

Terutama bagi orang yang memiliki anggaran terbatas namun ingin memiliki mobil dengan kualitas yang baik. Dalam hal ini, Caroline.id dapat menjadi solusi bagi mereka yang mencari mobil bekas berkualitas.

VIVA Otomotif: Showroom mobil bekas Caroline.id

Photo :
  • Dok: Caroline.id
Terpopuler: Harga Bekas dan Pajak Tahunan Avanza Veloz, 2 Mobil Keren Mazda di China

Caroline.id adalah platform ritel penjualan mobil baru dan bekas milik PT Autopedia Sukses Lestari Tbk, yang telah berhasil menjual 2.507 unit pada tahun lalu dan tahun ini diprediksi angkanya naik menjadi 3.000-4.000 unit.

Untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, ASLC meluncurkan program garansi 7G+ yang memberikan jaminan-jaminan kepada konsumen.

Mulai dari garansi mobil sudah diservis melalui penggantian oli dan saringannya, garansi seluruh dokumen asli, serta garansi 1 tahun untuk mesin, transmisi, rem, AC, dan elektrikal.

Ada juga jaminan bebas banjir dan kecelakaan besar, garansi pembelian kembali, garansi nomor mesin dan nomor rangka sesuai dengan dokumen, serta bonus garansi tambahan yang mencakup suspensi dan kemudi.

ASLC juga terus melakukan ekspansi, terbaru mereka menghadirkan showroom baru di Bekasi dan Depok serta membuka kantor flagship showroom di Serpong, Banten.

Dengan ekspansi ini, ASLC menunjukkan komitmennya untuk semakin mendekatkan layanan perseroan kepada pelanggan dan menangkap peluang pasar yang lebih besar.

Potensi pertumbuhan permintaan mobil bekas pada tahun 2023 juga diprediksi akan tetap terbuka. Sehingga, platform tersebut diharapkan tetap menjadi pilihan yang tepat bagi masyarakat Indonesia yang mencari mobil bekas berkualitas dengan harga terjangkau.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya