Ada Pemeriksaan Gratis untuk Toyota Voxy di Bengkel Resmi

All New Toyota Voxy 2022
Sumber :
  • Dok: TAM

VIVA Otomotif – Toyota Voxy adalah mobil Multi-Purpose Vehicle atau MPV, yang dirancang untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi seluruh anggota keluarga.

Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran Butuh 6,7 Juta Ton Beras per Tahun

Mobil ini memiliki interior yang luas dengan 7 kursi, yang dilengkapi dengan fitur-fitur canggih untuk memenuhi kebutuhan keluarga modern. Kendaraan ini ideal digunakan untuk berbagai aktivitas, mulai dari bekerja hingga menghabiskan liburan bersama keluarga.

Toyota Voxy juga cocok dipakai mudik ke kampung halaman, karena sudah dibekali dengan jok nyaman dan fitur hiburan yang lengkap.

Chery Perluas Jaringan Diler di Kota Satelit Jakarta

Namun sebelum dipakai mudik, mobil tersebut diminta untuk dibawa ke bengkel resmi terdekat guna menjalani pemeriksaan. Sebab, ada komponen yang perlu dicek yaitu sistem Skid Control ECU.

All New Toyota Voxy 2022

Photo :
  • Dok: TAM
Bluebird Hadirkan Layanan Baru, Pakai Toyota Voxy

Tujuan dari pemeriksaan tersebut yakni adalah untuk melakukan pemograman kembali Electronic Control Unit, karena ada potensi malfungsi pada program lama yang bisa mempengaruhi kinerja Electronic Parking Brake alias EPB. 

Proses pengecekan dan re-programming dilakukan oleh teknisi ahli, sehingga hanya memerlukan waktu sekitar 1 – 1.5 jam tanpa memerlukan pergantian komponen.

Kampanye keselamatan ini tersedia untuk pelanggan di diler resmi Toyota di seluruh Indonesia, tanpa dikenakan biaya. Para pemilik Toyota Voxy dapat menghubungi Toyota Customer Care (24 jam) di nomor telepon 1-500-315.

Selain itu, pelanggan juga dapat berinteraksi dengan Toyota Interactive Virtual Assistant (TARRA) melalui Whatsapp di nomor 08111500315 untuk melakukan pengecekan nomor rangka kendaraannya.

“Sejalan dengan inisiatif global dari prinsipal kami di Toyota Motor Corporation (TMC), kami menginformasikan dan sangat menghimbau bagi para pemilik kendaraan Toyota Voxy tahun produksi Oktober 2021 – Juli 2022 agar dapat segera mengecek kendaraannya di jaringan diler resmi Toyota," ujar Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto melalui keterangan resmi, dikutip Jumat 14 April 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya