Pemesanan Suzuki Grand Vitara Mencapai 140 Ribu unit, Indennya 6 Bulan

Suzuki Grand Vitara 2022
Sumber :
  • Gaadiwaadi

VIVA Otomotif – Suzuki Grand Vitara edisi 2023 menjadi salah satu mobil baru, yang resmi meramaikan pasar otomotif Indonesia di tahun ini.

Sedan Baru 5,3 Meter Ini Fiturnya Mewah Banget

Kendaraan SUV tersebut menawarkan keandalan, kenyamanan dan kemampuan yang dapat menghadapi berbagai medan dan situasi jalan.

Model ini tersedia dalam tiga tipe, dan harganya yakni Rp359.400.000 untuk tipe GL, Rp384.400.000 untuk tipe GX serta Rp387.400.000 untuk tipe GX yang dibekali dua warna. Semua banderol berstatus on the road DKI Jakarta.

Mobil Sport Listrik Ini Akhirnya Bisa Dipesan, Harga Rp1,1 Miliar

Suzuki Grand Vitara dilengkapi dengan berbagai fitur modern yang meningkatkan kenyamanan dan keamanan pengguna. Ada sistem hiburan terbaru yang dapat terhubung dengan smartphone, dan menampilkan navigasi, musik serta berbagai aplikasi lainnya.

Suzuki Grand Vitara 2022

Photo :
  • Gaadiwaadi
Jadwal Mobil SIM Keliling Jakarta dan Tangsel Minggu 28 April 2024

Jantung pacunya mengandalkan mesin 2.4 liter 4 silinder bensin, yang mampu menghasilkan tenaga hingga 138 daya kuda dan torsi maksimal sebesar 225 Nm.

Mesin ini dilengkapi dengan teknologi VVT (Variable Valve Timing), yang memastikan efisiensi bahan bakar dan pengurangan emisi.

Suzuki Grand Vitara juga menawarkan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman. Kendaraan ini dilengkapi dengan sistem rem cakram di keempat roda, rem anti-lock, dan sistem pengereman darurat, yang membantu pengguna untuk mengendalikan kendaraannya dengan mudah dalam berbagai situasi.

Grand Vitara yang dipasarkan di Indonesia didatangkan secara utuh dari India, dan di negara tersebut penjualannya sangat tinggi.

Dikutip dari laman Gaadiwaadi, Senin 24 April 2023, hingga bulan lalu sudah didistribusikan ke konsumen oleh pihak Maruti Suzuki sebanyak 50 ribu unit.

Angka tersebut tidak seberapa jika dibandingkan dengan jumlah konsumen yang sudah melakukan pemesanan, di mana jumlahnya mencapai lebih dari 140 ribu orang.

Dengan banyaknya pesanan tersebut, pihak Maruti Suzuki mengaku ada inden untuk pembelian Grand Vitara di India dengan waktu kurang lebih enam bulan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya