Avanza Hitam Ini Jadi Viral Gara-gara Pelat Nomor

VIVA Otomotif: Mobil Avanza viral di media sosial.
Sumber :
  • tangkapan layar Instagram @ndorobei.official

Jakarta– Toyota Avanza menjadi salah satu model yang laku keras di pasar otomotif Indonesia. Kendaraan ini bahkan dijuluki mobil sejuta umat, karena selalu terlihat melintas di jalan.

Gaji di Timnas Miliaran, Pelatih Shin Tae-yong Mudah Beli Hyundai Palisade tiap Bulan

Tidak mengherankan jika ada seseorang membeli mobil tersebut, dan kemudian bertemu dengan model yang sama di jalanan. Demikian pula saat di tempat parkir, ada yang tertukar karena penampilan mobilnya mirip dengan kepunyaan orang lain.

Baru-baru ini ada Avanza yang menjadi viral karena punya kembaran, namun bukan dalam hal tipe atau warna. Dikutip VIVA Otomotif dari laman Instagram @ndorobei.official, Jumat 30 Juni 2023, persamaan ada pada bagian pelat nomor.

Neta Mulai Rakit Mobil Listrik di Indonesia

Dalam video yang diunggah, terlihat kedua mobil yang masuk ke dalam segmen Low Multi Purpose Vehicle atau MPV itu berbeda tipenya. Meski demikian, Tanda Nomor Kendaraan Bermotor alias TNKB yang dipasang di bagian depan sama.

“Koq bisa , apakah ini yang dinamakan kembar identik,” tulis pengelola akun.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Unggahan itu kemudian menjadi viral, dan mendapat beragam tanggapan dari warganet. Ada yang menyebut, bahwa hal itu hanya sekadar konten saja.

“Itu buat satu mbl, jd dibelakang mbl nya ga ada plat nmrnya, dipasang di depan semua,” tulis salah satu warganet.

Ada juga yang bercerita, bahwa ia pernah mengalami hal serupa saat membeli sepeda motor. Ada kendaraan roda dua lain yang juga memakai pelat nomor tersebut.

“Lo motorku pernah selama bertahun tahun plat nomor sama dengan motor orang lain...plat dan STNK sama 2 asli ...motorku motor baru bukan seken,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya