Mitsubishi Gelar Program Perawatan Mobil, Diskon hingga 43 Persen

Layanan bengkel remi Mitsubishi.
Sumber :
  • Dok: MMKSI

Jakarta – Bagi para pemilik kendaraan Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia, September tahun ini akan menjadi bulan yang istimewa.

Penyewaan Kendaraan Listrik Laris Manis, Laba Bersih TBS Energi Utama 2023 Naik 77,8 Persen

Sebab, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia mengumumkan program promo September Service Ceria yang berlaku untuk semua produk otomotif buatan mereka.

Program ini adalah wujud nyata komitmen MMKSI, dalam mendukung pemilik kendaraan Mitsubishi Motors dalam merawat kendaraan mereka.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Tersedia beragam penawaran menarik untuk perawatan kendaraan, sehingga para konsumen dapat merasa lebih aman dan nyaman dalam berkendara.

Bengkel servis Mitsubishi

Photo :
  • VIVA/Krisna Wicaksono
Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Director of After Sales Division MMKSI, Eiichiro Hamazaki menyatakan bahwa melalui program ini mereka ingin melanjutkan kemudahan konsumen dalam mendapatkan layanan perawatan kendaraan.

“Dengan memberikan penawaran menarik berupa diskon hingga 43 persen untuk pembelian item perawatan kendaraan yang bersifat habis pakai seperti ban, aki, dan oli transmisi model kendaraan penumpang dan niaga ringan,” ujarnya melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Rabu 6 September 2023.

Berikut adalah beberapa penawaran menarik yang bisa dinikmati oleh konsumen Mitsubishi Motors selama program September Service Ceria 2023:

1. Diskon hingga 43 persen untuk pembelian ban
"Kami ingin memastikan bahwa ban kendaraan Anda selalu dalam kondisi prima," kata Hamazaki.

2. Diskon 10 persen untuk pembelian aki
"Kami ingin kendaraan Anda selalu siap untuk perjalanan," tambahnya.

3. Diskon 10 persen untuk Pembelian oli transmisi (CVT, ATF, MTF)
"Perawatan oli transmisi juga sangat penting untuk kelancaran kendaraan Anda," tutur Hamazaki.

Selain itu, MMKSI juga merekomendasikan penggunaan Brake Cleaner pada setiap periode perawatan kendaraan, terutama saat melakukan penggantian ban.

Konsumen dapat segera mengunjungi dealer resmi Mitsubishi Motors terdekat untuk memanfaatkan program ini dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya