Punya Audio Mobil Bagus Tidak harus Mahal

Ilustrasi audio mobil
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta, 28 Maret 2024 – Produk audio mobil sampai saat ini masih menjadi buruan masyarakat, yang membutuhkan sistem hiburan kendaraan lebih dari yang ditawarkan oleh pabrikan otomotif.

Gaji di Timnas Miliaran, Pelatih Shin Tae-yong Mudah Beli Hyundai Palisade tiap Bulan

Tak heran jika kemudian para produsen audio mobil gencar meluncurkan produk baru, seperti yang baru saja dilakukan oleh Dominations Car Audio.

Merek produk audio mobil di bawah naungan PT Audioworkshop, kembali menghadirkan produk baru yaitu Power Supply Powerplant dan Power Amplifier Elite Series (ES) No.480 Series.

Neta Mulai Rakit Mobil Listrik di Indonesia

Power Supply Powerplant hadir dengan kekuatan hingga 200 Ampere, siap memberikan suplai listrik dan mengatasi masalah handicap pada power supply VSS yang sering digunakan. Penguat suara ini memiliki kapasitor sebesar 30 Farad, 11-16 Watt, bisa distart di 15 Ohm, dengan dimensi yang kompak.

Amplifier Dominations Car Audio

Photo :
  • Istimewa
Shin Tae-yong: Pelatih Timnas yang Juga Mahir Kendarai Truk dan Mobil Setir Kanan

CEO PT Audioworkshop, Wahyu Tanuwidjaja mengatakan bahwa Dominations selalu berkomitmen untuk menghadirkan produk berkualitas tinggi dengan harga terjangkau.

"Setelah Covid-19, dunia berubah. Terbuka kemungkinan untuk bekerja sama dengan desainer bagus, dengan jumlah yang lebih cocok untuk pasar Indonesia”, ujarnya, dikutip VIVA Otomotif di Jakarta.

Selain kedua tipe tersebut, Dominations juga menghadirkan ES.No.480 biasa, dengan transistor TO-3 yang sama, namun dengan bentuk yang lebih kompak dan harga terjangkau.

Audio mobil Alpine

Photo :
  • Istimewa

Kompetisi Audio
Dalam kesempatan yang sama,  installer audio dari gerai BestBuddyShop Sunter, Susanto Cong kembali menjadi juara dalam ajang Champions Of Champion (COC) 2024 yang diadakan beberapa waktu lalu di IIMS 2024.

Susanto mengikutsertakan sebanyak empat mobil dalam COC 2024, dan berhasil meraih juara di beberapa kategori, yaitu Toyota Land Cruiser sebagai pemenang II kelas unlimited, serta Lexus RX 300 jadi juara kelas budget up to Rp300 juta.

Kemudian ada Lexus RX 300 yang menjadi juara kelas unlimited, dan Honda Odyssey yang meraih pemenang III kelas budget up to Rp300 juta.

BBS Sunter berhasil meraih poin tertinggi dari kedua kelas COC tersebut, dengan menggunakan mobil Lexus RX 300 dan sistem audio full set Alpine.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya