Resmi Dijual Minggu Lalu, Segini Penjualan Pajero Sport dan Xpander Cross Edisi Terbatas

Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Jakarta, 16 Mei 2024 – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) pada pekan lalu meluncurkan edisi terbatas Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition dan Xpander Cross Elite Limited Edition.

Mitsubishi Resmikan 2 Diler Baru di Kalimantan Timur

Edisi khusus ini hadir dengan penyegaran eksterior dan interior, serta audio premium, untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih sporty dan stylish.

Pajero Sport Elite Limited Edition didasarkan pada varian Dakar 4x2, dan hanya tersedia dalam satu warna, Quartz White Pearl.

Mengungkap Status Mobil Eks Mentan SYL yang Disembunyikan di Tanah Kosong

Eksteriornya dilengkapi dengan berbagai aksesori berwarna hitam, termasuk gril depan, under garnish, headlamp extension, pelek alloy, roof rail, emblem kap mesin, antena sirip hiu, spoiler belakang, dan emblem edisi terbatas.

Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition

Photo :
Begini Jadinya Honda Brio Keluar Kodrat, Bisa Bikin Malu Pajero Sport!

Di bagian interior, Pajero Sport Elite Limited Edition mendapatkan audio premium dari Rockford Fosgate, dengan speaker di pintu depan, belakang, dan subwoofer.

Xpander Cross Elite Limited Edition didasarkan pada varian Premium CVT, dan tersedia dalam dua warna, Quartz White Pearl dan Green Bronze.

Eksteriornya juga dilengkapi dengan berbagai aksesori berwarna hitam, termasuk gril depan, under garnish, velg alloy, roof rail, emblem kap mesin, antena sirip hiu, spoiler belakang, dan emblem edisi terbatas.

Di bagian interior, Xpander Cross Elite Limited Edition mendapatkan audio premium dari Rockford Fosgate, dengan speaker di pintu depan dan belakang.

Kedua model edisi terbatas ini hanya tersedia dalam jumlah 800 unit, dengan harga Rp661.400.000 untuk Pajero Sport Elite Limited Edition dan Rp361.150.000 untuk Xpander Cross Elite Limited Edition dengan status on the road Jakarta.

Head of Sales and Marketing Group MMKSI, Budi Dermawan Daulay mengatakan bahwa pihaknya menerima respons positif dari masyarakat terhadap kehadiran dua tipe baru tersebut.

“Minggu lalu sudah display di Bekasi dan Bandung. Kami sudah dapat respons SPK dua varian,  di dua area respons positif hampir 40 unit. Untuk secara naional, kami masih menunggu,” ujarnya, dikutip VIVA Otomotif di Jakarta Selatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya