Cuma Dibuat 77 Unit, Supercar Ini Laris Manis

Aston Martin One-77
Sumber :
  • Inautonews.com

VIVAnews - Keputusan produsen mobil mewah di dunia untuk memproduksi produknya dalam edisi terbatas memang cukup ampuh. Mobil-mobil itu justru menjadi buruan para pecinta otomotif dunia.

Mereka tak peduli soal harga yang dibanderol meski terkadang harus rela merogoh kocek hingga miliar rupiah untuk bisa mendapatkan supercar itu.

Produsen mobil mewah asal Inggris, Aston Martin, tak perlu waktu lama untuk bisa menjual Aston Martin One-77. Mobil edisi terbatas yang hanya diproduksi 77 unit itu laris manis di pasaran. Bahkan, kini hanya tersisa satu unit.

Dilaporkan Inautonews, Rabu 15 Februari 2012, mobil tipe sport yang dibanderol US$2 juta atau setara Rp18 miliar itu, memang memiliki desain yang eksotis dan futuristik. Bahkan, mobil ini memenangkan penghargaan desain terbaik di Concorso d'Eleganza Design Award di Italia.
 
Tidak hanya menyuguhkan desain yang indah, Aston Martin One-77 juga cocok bagi Anda yang suka kecepatan. Mobil dua pintu (coupe) ini memiliki kecepatan maksimal hingga 322 Km/jam.

Di balik kapnya, tertanam mesin V12 yang memiliki kapasitas 7.300 cc. Mesin itu mampu melontarkan tenaga hingga 750 hp dengan torsi maksimum 553 lb-lf. Untuk menempuh jarak 0-100km/jam, mobil ini hanya membutuhkan waktu 3,5 detik. (umi)

Keanggotaan Palestina di PBB Kembali Dipersidangkan, Ada Poin Tambahan
Massa menggeruduk rumah crazy rich Brebes Benny Susanto minta nyalon bupati

Crazy Rich Benny Susanto Didesak Maju Pilbup Brebes, Rumahnya Digeruduk Warga

Massa yang dari berbagai kalangan seperti petani bawang merah, nelayan, pedagang hingga kalangan santri di Brebes Jawa Tengah, meminta Benny Susanto maju Pilbup Brebes

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024