Evalia Bawa Nissan Ukir Rekor Jualan Terbesar

Nissan Resmi Luncurkan Evalia Di Indonesia
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews – Evalia cukup sukses mengkerek penjualan Nissan di pasar mobil Tanah Air. Berkat mobil Low MPV ini juga, Nissan menorehkan penjualan terbanyak sejak berkiprah di tahun 2001.

Tercatat, jumlah penjualan pada Juli mencapai 7.050 unit atau meningkat 19 persen dari pada penjualan Juni yang hanya 5.295 unit.

"Evalia line-up MPV terbaru Nissan berhasil memberikan kontribusi yang signifikan terhadap momentum penjualan," kata Presiden Direktur NMI, Kintaro Izumida dalam keterangan tertulis kepada VIVAnews, Selasa 7 Juni 2012.

Angka penjualan Nissan disumbang oleh model-model utama seperti Grand Livina, March dan Evalia. Grand Livina berkontribusi sebesar 41 persen (2,874 unit) dari total penjualan, kemudian diikuti oleh Evalia (2,217 unit) dan March (620 unit).

Khusus Evalia, sejak diluncurkannya sudah mendapatkan respon positif di pasar. Pada periode bulan Mei hingga Juli, total angka pemesanan (booking order) untuk Evalia mencapai 5.200 unit. Sedangkan warna abu-abu menjadi pilihan terbanyak dari konsumen Evalia.

Viral! Warung Kelontong di Spanyol Mirip di Indonesia, Netizen: Ini Mah Warung Madura
Hard Gumay

Ramal Sandra Dewi dan Harvey Moeis, Hard Gumay: Pokoknya Selesai

Terhadap perkembangan kasus korupsi tersebut, Hard Gumay memprediksi bahwa kisah Sandra Dewi dan Harvey Moeis akan selesai. Meskipun dia tidak menjelaskan secara rinci.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024