Dua Jagoan Chrysler Indonesia di IIMS 2012

Chrysler 300C
Sumber :
  • Caradvice.com

VIVAnews - Perhelatan Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) yang akan berlangsung bulan depan, bakal jadi ajang unjuk kemampuan Chrysler Indonesia (PT Garansindo Intel Global). Mereka siap memperkenalkan dua jagoan terbaru.

Dua mobil anyar asal Amerika Serikat itu adalah Grand Cherokee SRT dan sedan Chrysler 300 C. Menurut Muhamad Al Abdullah, CEO PT Garansindo Inter Global, produk terbaru ini diharapkan bisa memenuhi kebutuhan pecinta Chrysler di Tanah Air.

Grand Cherokee SRT merupakan hasil custom dari rumah modifikasi resmi yang ditunjuk Chrysler, untuk meningkatkan performa mesin, kaki-kaki, eksterior maupun interior suatu model sehingga menjadi edisi terbatas.

Sedangkan 300 C yang merupakan sedan teratas Chrysler akan mengalami perubahan dari segi tampilan desain dan fitur. Rencananya mobil ini bakal dibanderol sekitar Rp1,1 miliar dan menyasar ke segmen premium.

Tak cuma itu, Chrysler Indonesia juga berencana menghadirkan Wrangler edisi khusus Mountain Series untuk dipasarkan ke Indonesia. Model terbatas ini menawarkan beberapa sentuhan khusus seperti emblem, detail ornamen khusus yang ada baik pada bodi maupun interior.

"Untuk Mountain Series harganya sekitar Rp700 juta," kata salah satu sumber.Selama IIMS 2012, Chrysler Indonesia mentargetkan bisa menjual 100 unit.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot
Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024