Ini Bocoran Wajah Baru Fortuner, Apa Saja yang Berubah?

Toyota Fortuner 2016
Sumber :
  • indianautosblog

VIVA.co.id - Salah satu mobil Sport Utility Vehicle (SUV) andalan Toyota, Fortuner, akan punya wajah baru. Lalu, apa saja yang berubah dari Toyota Fortuner 2016?

Dilansir indianautosblog, bocoran wajah baru dari Fortuner ini kali pertama didapat oleh Headlight Magazine. Yang menarik, sebelumnya juga telah bocor ke media-media tentang wajah baru dari Toyota Hilux.

Dari bocoran yang didapat memang tampak ada perubahan besar pada tampilan wajah Fortuner yang baru. Toyota Fortuner 2016 akan tampil dengan wajah yang lebih futuristik dibanding edisi sebelumnya.

Perubahan itu di antaranya, lampu proyektor yang dibuat lebih tajam dari edisi sebelumnya. Untuk headlamp, Fortuner baru ini dibuat lebih tipis dan tajam.

Selain itu, penggunaan warna chrome juga tampak lebih tebal pada bagian grille dan foglamp. Tak hanya itu, Toyota juga membuat pola velg baru yang tampil lebih menarik.

Melihat tampilan baru dari Fortuner ini tampak jelas Toyota menggunakan filosofi Lexus. Hal ini untuk memberikan kesan bahwa Toyota Fortuner yang baru ini akan terkesan tampil lebih mewah.

Terkait dengan 'dalaman' dari Fortuner baru ini memang masih belum terkuak. Tapi beredar kabar bahwa Toyota juga akan menanamkan mesin diesel terbaru untuk Toyota Fortuner 2016 ini.

Mobil ini juga akan menggabungkan gearbox manual dan otomatis dengan dua pilihan jenis yakni, 2WD dan 4WD. Kemungkinan besar, Fortuner terbaru dari Toyota ini baru akan dipamerkan pada ajang Auto Expo 2016 mendatang. (ase)

JK Bangga Penjualan Mobil Capai Satu Juta Unit per Tahun

Baca juga:

Wakil Presiden Jusuf Kalla

Wapres Imbau Produsen Otomotif Manfaatkan Tax Amnesty

Pemerintah tidak akan membocorkan rahasia perusahaan.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016