Wajah Baru Dobel Kabin Andalan Toyota, Besok Meluncur

Toyota Hilux Revo 2016
Sumber :
  • indianautosblog
VIVA.co.id
Wapres Imbau Produsen Otomotif Manfaatkan Tax Amnesty
- Toyota akan meluncurkan mobil dobel kabin andalannya, Toyota Hilux Revo. Rencananya, Hilux Revo terbaru ini akan diluncurkan di India, Kamis besok, 21 Mei 2015. Lalu, apa yang berubah?

JK Bangga Penjualan Mobil Capai Satu Juta Unit per Tahun

Sebenarnya, bocoran mengenai wajah baru mobil dobel kabin ini telah lama beredar di dunia maya. Kini, sehari menjelang peluncurannya, mobil yang diproduksi di Thailand ini menunjukkan bentuk sejatinya.
Toyota Pamer Mobil Masa Depan di GIIAS 2016


Toyota Hilux Revo ini dilengkapi lampu proyektor dan LED DRL, velg diamond-cut, serta baluran chrome pada handle pintu dan pelindung spion. Hal itu membuat kemewahan Toyota Hilux semakin terasa.


Di bagian interiornya, Hilux terbaru ini juga menghadirkan kemewahan, mulai dari tampilan layar touchscreen, roda kemudi multi fungsi hingga konsul tengah yang ditata apik untuk konsep HVAC.


Dilansir
Indianautosblog
, mobil ini juga menerapkan keyless start/stop button yang saat ini mulai ramai diterapkan, serta telah menggunakan sistim elektrik untuk mengatur arah spion.


Untuk kabin juga dibuat lebih istimewa, dengan bahan plastik kualitas tinggi. Tak hanya itu, kesan mewah juga terlihat dari jok yang dibalut dengan bahan kulit terbaik. 


Bicara dapur pacu, Toyota Hilux Revo ini memberikan dua pilihan mesin disel empat silinder yakni kapasitas 2,4 liter dan 2,8 liter. Tak hanya itu, Toyota juga memberikan pilihan mesin bensin empat silinder 2,4 liter.


Untuk transmisinya, Toyota juga menyediakan dua pilihan, yakni lima percepatan dan enam percepatan manual. Sedangkan untuk transmisi matik hanya disediakan enam percepatan.


Untuk model terbaiknya, Toyota juga menanamkan sistem penggerak empat roda atau 4WD. Mobil double kabin ini dipersiapkan Toyota untuk menenggelamkan Isuzu D-Max, Nissan Navarra, Chevrolet Colorado, Ford Ranger, dan VW Amarok. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya