Di PRJ, Toyota Beri Diskon Hingga Puluhan Juta

Avanza Luxury.
Sumber :
  • Foto: Istimewa

VIVA.co.id - Perhelatan Jakarta Fair 2015, yang digelar di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta, menjadi kesempatan bagi para pelaku otomotif untuk menarik pengunjung, dengan cara menggelar program menggiurkan berupa potongan harga, atau diskon.

Toyota Pamer Mobil Masa Depan di GIIAS 2016

Salah satu dari sekian banyak perusahaan otomotif yang ikut dalam acara ini adalah Toyota, yang melalui diler Auto2000, menyuguhkan potongan harga khusus bagi para konsumen.

“Banyak yang cari masih Avanza, diskonnya bisa antara Rp19 juta untuk model varian Veloz, sampai Rp20 juta untuk tipe E dan G, baik manual, atau matik,” jelas salah satu sales yang tak ingin disebutkan namanya kepada VIVA.co.id, Jumat 5 Juni 2015.

Mobil 'Alien' Toyota Siap Hebohkan Pameran GIIAS 2016

Selain Avanza, kata dia, sejumlah model lainnya juga mendapat potongan, mulai dari Etios yang mendapat diskon Rp5 juta, Yaris sebesar Rp18 juta, New Rush Rp9 juta, dan Kijang Innova Rp15 juta.

Tak ketinggalan, di segmen sedan juga mendapat potongan harga, seperti Vios sebanyak Rp15 juta, lalu Corolla Rp10 juta dan Camry mencapai Rp8 juta. “Kalau serius, bisa lebih besar lagi (diskonnya). Agya juga ada diskon Rp4 juta,” ucapnya.

Sienta Mengaspal, Bagaimana Nasib Toyota NAV1?

Sales tersebut juga menyatakan, khusus pembelian di Pekan Raya Jakarta (PRJ), konsumen bisa mendapatkan hadiah undian grand prize, yang diundi di akhir acara PRJ, berupa Toyota Agya dan sepeda motor.

Sementara itu, di setiap minggunya, Auto2000 juga akan memberikan door prize seperti lemari es, TV LED, dan sepeda.

“Cicilannya juga beragam, mulai dari Rp1,7 juta sampai Rp4,5 juta per bulan, tergantung model,” jelasnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya