New Avanza Diisukan Segera Meluncur, Bagaimana dengan Xenia?

Test Drive All New Xenia Dual Airbag
Sumber :
  • VIVAnews/Sandy Mahaputra

VIVA.co.id - Media sosial sempat dihebohkan dengan kemunculan foto bocoran Toyota Avanza terbaru. Kehadiran generasi terbaru salah satu mobil dengan populasi terbanyak ini pun disambut baik oleh publik.

Berbagai sumber anonim pun menyampaikan beragam pernyataan, mulai dari perubahan yang disematkan hingga jadwal peluncuran Avanza.

Kapan Daihatsu Luncurkan Terios Berwajah Baru?

Menurut kabar yang beredar, Avanza facelift akan secara resmi mengaspal 12 Agustus 2015. Namun, belum ada konfirmasi terkait hal itu.

Lahirnya Avanza terbaru juga secara otomatis menghadirkan saudara kembarnya, Daihatsu Xenia. Kabarnya, kehadiran Xenia baru ini akan sama dengan Avanza.

Menanggapi hal ini, Marketing and Customer Relation Division Head PT Astra International Tbk Daihatsu Sales Operation, Hendrayadi Lastiyoso, mengatakan bahwa sampai Juli mendatang, belum ada penyegaran untuk Daihatsu Xenia.

"Belum, Daihatsu masih jual model lama sampai dengan bulan Juli. Jualan masih bagus, normal masih baik. Jadi, bulan depan masih jual yang lama," ungkapnya, Senin malam 29 Juni 2015.

Saat ditanya lebih jauh mengenai kebenaran kabar peluncuran di Agustus, Hendrayadi masih enggan berkomentar. "Kalau masih ada model lamanya, sampai Agustus juga masih kita jual," ujar Hendrayadi. (asp)

Pengunjung memadati pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Kamis (7/4/2016).

Daftar Mobil Baru di Bawah Rp100 Juta di IIMS

Ada empat mobil yang bisa jadi bahan referensi Anda.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2016