Terios Limited Edition Hadir di GIIAS, Berapa Harganya?

Daihatsu Terios Limited Edition
Sumber :
  • Dian Tami/VIVA.co.id

VIVA.co.id - Selain menghadirkan dua pilihan warna untuk Daihatsu Ayla Special Edition,  rupaya pabrikan asal Jepang ini juga memberikan penawaran khusus untuk pembelian tipe Daihatsu Terios Limited Edition.

Kapan Daihatsu Luncurkan Terios Berwajah Baru?

Berada dalam pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang Selatan, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Amelia Tjandra, mengatakan, mobil ini hadir dengan unit sangat terbatas.

“Selain adanya Ayla Special Edition, kami juga menghadirkan Terios Limited Edition bagi pengunjung pameran otomotif ini,” ungkapnya kepada VIVA.co.id, Jumat 21 Agustus 2015.

Daihatsu Sebut Honda Brilian, Ini Alasannya

Untuk harga, Terios R MT Limited Edition dibanderol Rp239,3 juta, dengan jumlah sebanyak enam unit berwarna putih.

Sedangkan untuk Terios R AT Limited Edition, dijual dengan harga Rp253,2 juta, dengan jumlah mobil sebanyak empat unit berwarna putih.

Daftar Harga Daihatsu Terios Terbaru

“Perbedaannya, yang pasti kulit joknya, velg racing, kemudian ada emblem limited edition. Beda harganya kira-kira sekitar Rp12 jutaan dengan Terios biasa,” jelasnya.

Pengunjung memadati pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Kamis (7/4/2016).

Daftar Mobil Baru di Bawah Rp100 Juta di IIMS

Ada empat mobil yang bisa jadi bahan referensi Anda.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2016