Daftar Diskon Suzuki di GIIAS

Suzuki Ciaz
Sumber :
  • Herdi/VIVA.co.id

VIVA.co.id - Potongan harga atau diskon dipercaya dapat mendatangkan banyak konsumen. Hal itu pula yang dilakukan Suzuki Indonesia selama gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015.

Mobil Kejutan dari Suzuki, Apakah Sang Legenda Jimny?

Bertempat di Indonesia Convention Exhibition, BSD City, Tangerang, dalam pameran GIIAS 2015, Suzuki memberikan sejumlah harga dengan diskon spesial selama pameran.

Menurut 4 Wheel Sales Area PT Suzuki Indomobil Sales R Bastian, diskon ini diberikan untuk seluruh tipe mobil Suzuki, selama acara pameran berlangsung.

Berburu Kendaraan Harga 'Miring' di IIMS

"Kita diskon mulai dari mobil komersial sampai mobil passenger atau penumpang," kata Bastian kepada VIVA.co.id, di booth Suzuki, Rabu malam 26 Agustus 2015.

Bastian menuturkan, untuk tipe kendaraan komersial seperti APV pikap, Futura, hingga Mega Carry, potongan harga diberikan hingga Rp15 juta. Sementara untuk mobl penumpang, diskon yang diberikan mulai dari Rp3-15 juta.

Alasan Suzuki Begitu Perkasa di Negeri Hindustan

"APV passenger Rp10 juta, Splash Rp15 juta, New Ertiga Rp5 juta, Karimun Wagon R sekitar Rp6 jutaan. Untuk Vitara diskon Rp10 jutaan," kata Bastian.

Sedangkan Ertiga baru, potongan harga diberikan sebesar Rp5 juta. Namun untuk tipe Suzuki terbaru, yaitu Celerio, tidak ada diskon.

Untuk pengunjung yang membeli produk mobil Suzuki di GIIAS, mereka harus memberi tanda jadi sebesar Rp2-5 juta. Selama pembelian di GIIAS, konsumen juga bisa mendapatkan kesempatan hadiah tambahan, yang diundi pada akhir pameran, berupa satu unit Karimun Wagon R, 30 Suzuki Satria FU, voucher belanja, dan cashback jutaan rupiah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya