Daihatsu Segera Luncurkan Mobil Murah Tujuh Penumpang?

Deretan Mobil Konsep IIMS 2014
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Setelah hadir pada pagelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) tahun lalu, mobil konsep Ultra Function Compact (UFC-3) dikabarkan akan meluncur di Indonesia.

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) digadang-gadang akan memposisikan mobil tersebut sebagai "adik" dari Low Multi Purpose Vehicle (MPV) andalan mereka, yakni Daihatsu Xenia. Saat hal tersebut dikonfirmasi ke Marketing Director ADM Amelia Tjandra, dirinya tidak menampik rencana hadirnya mobil ini di Indonesia.

Daftar Mobil Baru di Bawah Rp100 Juta di IIMS

"Perencanaan, semua produk pasti ada rencananya, bukan hanya LCGC (Low Cost and Green Car). Tetapi nanti pada waktunya akan kita beritahu," ujarnya saat ditemui di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Selasa, 8 September 2015.

Mobil yang dikabarkan akan bermain di kelas MPV tujuh penumpang tersebut, diakui Amel merupakan mobil yang banyak diminati di Indonesia.

"Kami biasanya memang memiliki konsep membuat produk sesuai dengan kultur suatu negara. Untuk Indonesia memang sangat mencintai mobil dengan kapasitas penumpang tujuh orang, ya kita harus siapkan itu saja, konsepnya," ujarnya menambahkan.

Kapan Daihatsu Luncurkan Terios Berwajah Baru?

Saat ditanya lebih jauh mengenai kapan waktu pasti dan spesifikasi mobil tersebut, Amel enggan mengungkapkan lebih jauh.

"Saya enggak bisa bilang. Pokoknya untuk produk baru jawaban saya selalu standar."

Daihatsu Sebut Honda Brilian, Ini Alasannya

(mus)

Buasnya Tenaga Chevrolet Camaro ZL1

Kebuasan Mobil yang Ditunggu-tunggu Tahun Ini

Tak cuma tampilan, mobil ini juga lebih garang.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016