Alasan Blue Bird Pilih Mobilio Jadi Armada Taksinya

taksi blue bird
Sumber :
  • istimewa
VIVA.co.id
Pamerkan 23 Mobil Baru di IIMS, Honda Klaim Banjir Pesanan
- Perusahaan jasa layanan transportasi taksi, Blue Bird, siap menambah armada baru dengan menjadikan mobil Low MPV (
Multi Purpose Vehicle)
Daftar 5 Merek Mobil Paling Laris, Toyota Menjauh
milik Honda, Mobilio, sebagai salah satu bagian dari armadanya.
Honda Ngotot Luncurkan Sedan Civic, Ini Alasannya

Dengan bertambahnya armada baru ini, PT Honda Prospect Motor (HPM) dipastikan kebanjiran order sampai dengan akhir tahun. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh
Marketing and Aftersales Service Director
HPM, Jonfis Fandy.


"Blue Bird rencananya pengambilan 100 unit di bulan ini. Sampai akhir tahun mungkin dia akan tambah empat kali lipat, plus minus 400 sampai 500 unit," ujar Jonfis di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Rabu 9 September 2015.


Dalam proses pembelian hingga
aftersales
, Honda mengklaim pihaknya tidak memberikan perlakuan khusus sehingga proses yang dilakukan tetap sama dengan konsumen biasa.


"Untuk unit yang digunakan sebagai taksi adalah Mobilio tipe S. Pembelian unit Mobilio ke Blue Bird tidak ada perbedaan, mulai dari pemesanan sampai purna jual perlakuannya sama dengan konsumen lain. Bahkan untuk pajak dan nomor mereka sendiri yang mengurus," jelasnya.


Terpilihnya mobil dengan kapasitas tujuh penumpang ini diungkapkan Jonfis datang dari pihak Blue Bird, setelah sistem pengujian yang telah dilakukan pihak penyedia layanan taksi tersebut.


"Mobilio dipilih menjadi taksi tujuh penumpang karena pihak Blue Bird sebelumnya sudah melakukan pengujian. Salah satu alasan lain yang saya tahu, dengan kapasitas penumpang lebih banyak, jadi bisa mengurai kemacetan. Karena tiap orang tidak perlu lagi membawa kendaraan pribadinya masing-masing," katanya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya