Pamerkan 23 Mobil Baru di IIMS, Honda Klaim Banjir Pesanan

Mobil-mobil Baru di IIMS 2016
Mobil-mobil Baru di IIMS 2016
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Mejengnya All New Honda Civic Turbo di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 ternyata mampu menyedot perhatian pengunjung. Itu terbukti dengan banyaknya Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).

Menurut seorang sumber Honda, meski belum genap 10 hari di IIMS 2016, sedan yang dibanderol Rp475 juta on the road Jabodetabek tersebut telah menerima 50 pemesanan.

"Penjualannya Civic Turbo sudah lebih dari 50 unit. Model-model lain juga baik penjualannya," kata sang sumber tersebut, Jumat 15 April 2016.

Sementara menurut Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor, selama empat hari hadir dalam IIMS 2016 Honda telah berhasil mencatat angka pemesanan di atas 1.000 unit untuk total seluruh produknya.

“Penjualan Honda di IIMS 2016 hingga saat ini menunjukkan tren yang sangat baik karena didukung pengunjung pameran yang lebih antusias serta produk-produk baru dan program penjualan yang berhasil menjadi daya tarik utama bagi pengunjung,” jelas Jonfis dalam keterangan tertulis.

Jonfis pun menuturkan, selama pameran IIMS 2016, Honda berharap target penjualannya sebesar 3.000 unit dapat terwujud.

Selama IIMS 2016, Honda telah meluncurkan banyak produk baru, diantaranya All New Civic, New Accord, New Brio Satya CVT dan New Honda Brio RS. Selain itu, beberapa produk seperti Honda Jazz, Honda HR-V dan Honda City juga tampil dengan beberapa fitur baru, terutama pada bagian sistem audio.