Beli Suzuki Ertiga Bawa Pulang Motor Satria FU

Suzuki Ertiga Sporty
Sumber :
  • Herdi Muhardi/VIVAnews

VIVA.co.id - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) punya tawaran menggoda bagi para calon konsumennya. Tawaran menggoda itu berupa hadiah menarik untuk setiap pembelian Ertiga baik untuk model terbaru maupuan model lama.

Perlu diketahui, PT SIS bakal segera meluncukan New Ertiga dalam waktu dekat ini. Mobil ini sebenarnya telah dipamerkan dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 lalu.

Respon masyarakat rupanya sangat baik. Terbukti hingga saat ini, indent untuk New Ertiga mencapai 1.915 unit. New Ertiga model GL menjadi favorit dengan menguasai 60 persen dari total jumlah indent tersebut.

Lalu bagaimana nasib dengan sisa stok Ertiga model lawas? PT Suzuki Indomobil Sales rupanya punya trik untuk menggoda para konsumen. Untuk pembelian Ertiga yang lama akan mendapat hadiah motor Suzuki Satria FU.

"Hadiah langsung juga kami berikan untuk pembelian New Ertiga. Untuk pembelian New Ertiga akan mendapatkan hadiah langsung kamera GoPro," kata Susanto Winarto, Head of 4W Dealer Sales Jabodetabek PT SIS, Rabu 9 September 2015.

Namun Susanto menegaskan bahwa unit kendaraan untuk Ertiga yang lama saat ini stoknya telah menipis. Maklum, Ertiga terbilang produk laris Suzuki untuk pasar otomotif tanah air.

Satu Lagi Mobil Buatan Indonesia yang Laris di Pasar Ekspor
Suzuki SX4 S-Cross

Mobil Crossover Baru Suzuki Terpajang Rapi di GIIAS 2016

Fitur yang diusung lebih lengkap ketimbang yang dijual di India.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016