VIDEO: Dikendarai Ugal-ugalan, Ferrari 'Ngebul'

LaFerrari yang rusak akibat dikendarai secara ugal-ugalan.
Sumber :
  • Carbuzz

VIVA.co.id - Uang berlimpah memang bisa membuat seseorang melakukan apa saja yang diinginkannya, termasuk hal-hal yang bodoh sekalipun. Contohnya pria pemilik mobil mahal Ferrari yang satu ini.

Begini Jadinya Jika Ferrari Tabrak Sapi

Dilansir dari Carbuzz, Senin 14 September 2015, seorang pria yang diduga saudagar kaya asal Arab Saudi dengan ugal-ugalan mengemudikan Ferrari LaFerrari miliknya di komplek perumahan elite Beverly Hills, California, Amerika Serikat.

Mobil seharga US$1,4 juta (setara dengan Rp19,2 miliar) berpelat Qatar yang ia kendarai sengaja dikemudikan dengan kecepatan tinggi di kompleks tersebut, tanpa peduli aspal yang tidak rata.

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas

Alhasil, bagian bawah mobil bergesekan dengan aspal berkali-kali. Bersama temannya yang mengemudikan Porsche, ia juga nekat mengebut saat melintas di persimpangan jalan.

Aksinya tersebut akhirnya mendapat ganjaran, di mana mesin yang bergesekan dengan aspal rusak dan mengeluarkan asap putih yang cukup tebal. Sadar mobilnya tidak dapat dikendarai lagi, sang pemilik kemudian memarkir mobil bertenaga 949 daya kuda tersebut di garasi rumahnya.

Ada Ferrari Jadi Taksi, Jangan Naikkan Alis Anda

Namun ulahnya diketahui oleh petugas kepolisian, yang mendapat laporan dari warga. Polisi kemudian tiba di rumah pemilik mobil dan terlihat memeriksa sang pemilik mobil.

Anda bisa melihat videonya di bawah, atau klik tautan ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya