Bocoran Tampang Mobil Hatchback Terbaru Nissan

Mobil konsep terbaru dari Nissan
Sumber :
  • Worldcarfans

VIVA.co.id - Sebagai salah satu tuan rumah dalam pameran otomotif, Tokyo Motor Show 2015 yang akan digelar pekan depan, Nissan membocorkan sebuah gambar mobil konsep terbarunya melalui dunia maya.

Dilansir Worldcarfans, terlihat dari gambar, tampilan mobil konsep dari perusahaan asal Jepang ini terlihat begitu menggoda dengan desain futuristik. Banyak pihak menyebutkan bila mobil ini disiapkan sebagai generasi kedua dari Nissan Leaf. Yang jelas, hatchback listrik ini baru akan dipasarkan pada 2017.

VIDEO: Teaser Mobil Konsep Mitsubishi Penantang Avanza

Menyandang status kendaraan masa depan, mobil ini kabarnya juga bakal dibekali fitur keselamatan dan interiornya yang didesain dengan tema sangat modern.

Dan yang tak kalah penting, mobil ini kabarnya juga siap disematkan Nissan dengan teknologi autonomos atau "mobil tanpa pengemudi".

Toyota Pamer Mobil Masa Depan di GIIAS 2016

Sebelumnya, Nissan telah menyatakan bila generasi kedua Leaf akan memiliki teknologi baru pada baterai, sehingga daya tampung energi lebih banyak dibandingkan generasi sebelumnya.

Mobil yang diduga kuat akan menjadi penerus Nissan Leaf ini disebutkan dapat menempuh jarak hingga 400 kilometer. Hal itu tentu membuktikan bila mobil listrik yang satu ini akan jauh lebih irit.

Nissan-Datsun Perluas Jaringan hingga Aceh
Mobil konsep Lexus di GIIAS 2016.

GIIAS 2016 Dimeriahkan dengan Dua Mobil Konsep Lexus

Mereka tidak memiliki mobil baru untuk dipamerkan.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016