VIDEO: Detik-detik BMW Baru Ringsek Ditabrak Avanza

BMW M4 yang ringsek ditabrak Toyota Avanza.
Sumber :
  • YouTube

VIVA.co.id - Sebuah tabrakan antara dua mobil baru-baru ini terjadi di sebuah ruas jalan yang ada di Malaysia, seperti dilansir dari Autoevolution, Selasa 27 Oktober 2015.

BMW i8 Akhirnya Dijual Rp3,5 Miliar

Dalam kejadian tersebut, kedua mobil mengalami kerusakan yang cukup parah. Mobil pertama berjenis BMW M4, yang merupakan seri keluaran terbaru dari pabrikan mobil mewah asal Jerman tersebut.

Sementara mobil kedua, yang menjadi penyebab utama kecelakaan ini, adalah Toyota Avanza. Tabrakan bermula saat mobil Avanza tersebut melaju dengan kecepatan sedang melewati sebuah persimpangan.

Begini Jadinya Jika Ferrari Tabrak Sapi

Mungkin karena terburu-buru, pengemudi mobil berjenis multi purpose vehicle (MPV) tersebut menerobos lampu lalu lintas, yang saat itu menyala merah, tanpa memerhatikan ada BMW berkelir emas yang melintas dari samping.

Akibatnya, bagian depan Avanza menabrak sisi kiri depan BMW. Setelah kejadian, tampak radiator Avanza mengeluarkan asap.

Sedan Mewah Edisi Terbatas BMW Resmi Meluncur

Sekedar informasi, harga sebuah BMW M4 di Malaysia bisa mencapai tiga kali lipat dari harga di Amerika Serikat, karena besarnya pajak yang dikenakan oleh pemerintah Malaysia untuk kendaraan-kendaraan impor.

Anda dapat melihat videonya di bawah atau klik tautan ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya