Ini 3 Warna Cat Mobil Termahal di Bengkel Ketok Magic

Ketok magic di wilayah Pramuka, Jakarta.
Sumber :
  • Foto: VIVA.co.id/Herdi Muhardi

VIVA.co.id - Memperbaiki mobil penyok di asuransi, terkadang membutuhkan waktu yang lama. Karena itu, bengkel ketok magic kerap menjadi alternatif bagi para pemilik mobil yang butuh perbaikan cepat.

Tiga Ciri Ban Motor Harus Diganti

Di bengkel Ketok Magic, urusan penyok dan mereparasi, atau memperbaiki baret bisa dilakukan sangat cepat. Bahkan, terkadang hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit.

Namun, menurut Abai, salah satu montir ketok magic di Jalan Pramuka No 250, Jakarta Timur, perbaikan ketok dan cat ulang bodi mobil bisa lebih mahal, jika menggunakan tiga warna meliputi merah, biru, dan putih cristal.

"Yang jelas, dari dulu kalau warna merah itu pasti lebih mahal, enggak tahu kenapa,” kata Abai kepada VIVA.co.id, Selasa 3 oktober 2015.

Abai menyatakan, jika melakukan perbaikan satu panel pintu dan pengecatan, dikenakan biaya antara Rp600-700 ribu. Namun, jika menggunakan antara tiga warna yang disebut di atas, harga akan lebih mahal sekitar Rp300 ribu.

"Tapi balik lagi, harga ini dilihat dari seberapa besar kerusakan, serta seberapa sulit tempat untuk diperbaiki,” ungkapnya.

Sementara itu, jika hanya ingin melakukan ketok halus tanpa pengecatan, konsumen bisa membayarnya antara Rp100-500 ribu. (asp)

Peralatan bengkel

Ingin Buka Bengkel Motor atau Mobil? Ini Estimasi Biayanya

Butuh dana sekitar Rp300 juta.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2016