Outlet Motor BMW Kini Tak Hanya Ada di Jakarta

Sumber :
  • www.autoevolution.com

VIVA.co.id - Demi meningkatkan pelayanan bagi konsumennya, PT Maxindo Moto Nusantara (Maxindo Moto), sebagai importir resmi dan distributor tunggal BMW Motorrad di Indonesia akan membangun sedikitnya  empat outlet resmi yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Rencananya semester pertama ini kita akan membuka empat outlet baru. Untuk sepanjang tahun ini kita harapkan bisa empat sampai lima outlet target kita," kata Chief Executive Officer Maxindo Moto, Joe Frans, Kamis ,28 Januari 2016.

Joe menambahkan, pihaknya memiliki target untuk membangun outlet di setiap kota besar di Indonesia. Hal ini dilakukan sebagai bentuk komitmen pelayanan after sales bagi pemilik kendaraan asal Jerman tersebut.

"Kebanyakan kita mau bangun di kota besar. Pokoknya pembangunan secara nasional. Karena komunitas pengguna motor ini suka melakukan touring, sehingga dibutuhkan outlet di kota besar. Saat mereka melakukan touring itu butuh support after sales. Mereka butuh rumah juga sebenarnya. Jadi sekali lagi alasan kita membangun ini juga untuk mewadahi biker BMW di Indonesia," tambahnya.

Saat ini, Joe mengungkapkan bila pihaknya hanya memiliki satu outlet yang terletak di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. "Sebelum semester dua kita usahakan untuk pindah ke TB Simatupang," katanya.

Nah, bagi Anda pemilik motor BMW yang berada di luar Jakarta tak perlu khawatir. Sebab, Maxindo Moto akan tetap memperbaiki motor yang mengalami masalah atau harus menjalani servis dengan mengirim mekanik dari Jakarta.

"Tidak perlu khawatir, yang berada di luar kota kita akan kirimkan mekanik untuk menservis motor yang mengalami masalah di luar Jakarta," kata National Service Manager Maxindo Moto, Johan Imansyah.

V-Belt Motor Matik Putus Sebenarnya Bisa Diantisipasi

Saat ditanya mengenai harga, Johan enggan mengukapkannya secara rinci. Namun, Ia mengakui bila harga yang diberikan memang akan lebih mahal dibandingkan motor datang langsung ke bengkel resmi.

"Semuanya bisa diomongin, bisa dikondisikan untuk hal itu. Pokoknya yang paling penting itu mereka sudah teregistrasi untuk melakukan pelayanan servis di tempat kami," katanya.

Pemilik kendaraan yang berada diluar kita cukup menghubungi Maxindo Moto apabila ingin mendapatkan pelayanan servis. Setelah mendapatkan konfirmasi tersebut, Maxindo Moto akan langsung mengirim teknisi untuk melakukan perbaikan.

Bengkel sepeda motor. Foto ilustrasi

Rem Motor Anda Keras, Ini Penyebabnya

Sangat berpengaruh terhadap kenyamanan berkendara.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016