Di Negara Ini, Suzuki Baleno Langsung Banjir Pesanan

Suzuki Baleno hatchback
Sumber :
  • Worldcarfans
VIVA.co.id
Mobil Kejutan dari Suzuki, Apakah Sang Legenda Jimny?
- Suzuki sepertinya bakal mengeruk keuntungan dengan meluncurnya Baleno terbaru. Hal itu terlihat dari animo konsumen di India. Baru diluncurkan Oktober lalu, kini pemesanan mobil
hathcback
Alasan Suzuki Begitu Perkasa di Negeri Hindustan
ini sudah mencapai 21 ribu unit hanya dalam kurun waktu dua pekan.
Bocoran Tampang Suzuki Swift Sport 2017 Dibalut Warna Kuning

Hal itu belum ditambah dengan pembeli potensial yang diklaim Maruti Suzuki mencapai angka lebih dari 56 ribu orang. Angka demi angka ini tentu dapat menggambarkan bahwa mobil yang awalnya berbentuk sedan ini akan digandrungi di tanah Hindustan.


Dilansir Motorbeam, Suzuki India memang akan menjadikan Baleno sebagai penantang Hyundai Elite i20 yang begitu populer. Keseriusan Suzuki untuk menjadikan Baleno sebagai tulang punggung penjualan ini juga terlihat dengan dihadirkannya banyak varian, termasuk untuk kelas termewah.


Untuk mobil Baleno kelas premium, telah ditanami touchscreen infotainment system dengan Apple CarPlay, projector headlamps dengan LED DRLs dan autobox CVT.


Tahun ini, Maruti Suzuki memang tampil dengan kekuatan penuh untuk menguasai pasar roda empat di India. Sebelumnya, mereka juga telah meluncurkan Ertiga SHVS facelift, Ciaz SHVS, Swift limited edition dan Wagon R AMT. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya