Porsche Jadi Mobil Polisi Lalu Lintas, Bandit Wajib Waswas

Porsche jadi armada polisi Dubai.
Sumber :
  • www.worldcarfans.com
VIVA.co.id
Lima Kritikan Ini Sering Dilontarkan untuk Polisi
- Menjadi salah satu kota terkaya di dunia, Dubai, Uni Emirat Arab memang sangat mencolok dalam beberapa tahun terakhir. Tak terkecuali dengan sederet mobil patroli polisinya yang terkenal mahal dan eksotis, karena menggunakan mobil-mobil mewah.

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Bahkan, dilansir
Mobil Mewah Lenyap Gara-gara Kesalahan Petugas Valet
Worldcarfans, Senin 16 November 2015, kepolisian Dubai kembali menambah jajaran armada patrolinya dengan memboyong mobil sport Porsche 918 Spyder.


Menariknya lagi, mobil ini akan menjadi sangat langka. Sebab, perusahaan otomotif asal Jerman itu hanya memproduksi 918 Spyder selama 2013-2015 sebanyak 918 unit.


Bertambahnya lini mobil mewah dalam kepolisian Dubai, tentu semakin melengkapi mobil-mobil berkelas yang telah dimiliki, seperti Lamborghini Aventador, Aston Martin One-77, Bentley Continental, Mercedes-Benz SLS, Bugatti Veyron, BMW M6 Gran Coupe, Chevrolet Camaro, Ferrari FF, Renault Twizy, dan masih banyak lainnya.


Keberadaan mobil mewah dengan kekuatan super cepat ini juga disebut memang pantas digunakan mengingat Dubai merupakan salah satu destinasi wisata bagi turis mancanegara.


Belum lagi, masyarakat Dubai juga memang dikenal akan kemewahan terutama dalam mengoleksi mobil-mobil super. Jadi, pantas jika mobil ini digunakan untuk menangkap pelaku kejahatan yang juga memiliki kendaraan cepat.


Sekadar informasi, Porsche 918 Spyder telah dilengkapi mesin V8 berkapasitas 4,6 liter, ditambah dua motor listrik, sehingga sanggup menghasilkan tenaga hingga 887
horse power
.


Dengan mesin tersebut, Porsche 918 Spyder juga diklaim sanggup berlari dengan kecepatan maksimum mencapai 340 kilometer per jam. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya