Di China, Mobil Ini Digandrungi Wanita

Mobil Audi S5.
Sumber :
  • Seriouswheels

VIVA.co.id - Tidak mudah bagi produsen mobil mewah, agar produk mereka bisa disukai oleh wanita. Rata-rata, mobil mewah yang ada saat ini didesain agar tampil maskulin, bahkan cenderung sporty.

Unik, Petugas Khitan Kendarai Mobil Sport Buatan Jerman

Sementara, banyak pengemudi wanita yang memilih mobil berdasarkan kepraktisan dan model yang elegan.

Dilansir dari Autoevolution, Rabu, 25 November 2015, ternyata banyak pengemudi wanita di China yang memilih menggunakan mobil buatan Audi. Bahkan, sepertiga dari seluruh Audi yang terjual di Negeri Tirai Bambu tersebut, dimiliki oleh wanita.

Buntut Skandal VW, Audi dan Porsche Masuk Investigasi

Audi sebenarnya memiliki sejarah yang cukup panjang di China. Sekitar era 90-an, banyak pejabat pemerintah dan pengusaha sukses yang menggunakan mobil buatan pabrikan asal Jerman tersebut sebagai kendaraan sehari-hari.

Pamor Audi sebagai mobil mewah yang berkelas semakin meningkat, setelah mereka aktif di beberapa acara yang berkaitan dengan seni. Selain itu, Audi juga menjalin kerja sama dengan beberapa majalah wanita, seperti Elle dan Marie Claire.

Audi Bikin SUV Listrik yang Bisa Tempuh Jarak 500 Km

Alasan lain mengapa wanita menyukai Audi adalah karena teknologi yang diusung dianggap memudahkan mereka saat sedang berkendara, seperti sistem parkir otomatis, dan juga banyaknya pilihan warna yang sesuai dengan masing-masing kepribadian.

(mus)

Audi TTS.

Audi TTS Siap Goda Orang Kaya Indonesia

Mobil dijual dengan harga Rp1,8 miliar.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016