Ini Daftar Diskon Mobil Toyota Jelang Akhir Tahun

Grand New Avanza 2015. Ilustrasi.
Sumber :
  • Sumber VIVA.co.id.

VIVA.co.id - Jelang akhir tahun, perang diskon dipastikan terjadi di sejumlah diler di berbagai merek otomotif nasional. Dari fakta di lapangan, sejumlah diler sudah memberikan rabat alias potongan harga terhadap produk yang dijualnya. Toyota salah satunya.

Saat ini, diskon paling besar dialamatkan pada Yaris dengan rabat hingga Rp40 juta. Kedua, yakni mobil Sport Utility Vehicle (SUV) Toyota Fortuner.

“Untuk Fortuner itu potongan harganya mencapai Rp35 juta, lalu untuk Agya itu Rp5 sampai Rp15 juta, semua tergantung variannya juga," ujar seorang wiraniaga Toyota di Jakarta kepada VIVA.co.id, Senin 7 Desember 2015.

Wiraniaga yang tidak mau dikutip namanya itu juga mengatakan, diskon besar juga berlaku untuk Grand New Avanza, mulai dari Rp15 sampai Rp25 juta. "Kalau mau ambil yang tahun 2016 bisa, tapi tidak dapat diskon,” tambahnya.

Promo down payment (DP) murah juga diberikan oleh perusahaan asal Jepang ini. Hanya dengan DP Rp15 juta, konsumen dikatakan sudah dapat membawa pulang mobil.

“Ada angsuran ringan juga yang cuma Rp1 juta setiap bulan, konsumen bisa langsung datang ke diler untuk mengetahui lebih banyak mengenai hal tersebut,” kata dia. (ren)

Pesta Diskon Toyota hingga Rp25 Juta di IIMS 2016
Honda HR-V (kiri) dan Toyota C-HR (kanan)

Daftar 5 Merek Mobil Paling Laris, Toyota Menjauh

Toyota menjauh dari kejaran Honda.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2016