All New Fortuner Bakal Hadir dengan Dua Varian Baru

Sumber :
  • Dok: Toyota Astra Motor

VIVA.co.id - Toyota memang masih belum memberi kepastian mengenai kapan mereka akan meluncurkan generasi terbaru Toyota Fortuner, mobil sport utility vehicle (SUV) yang peminatnya cukup banyak di Tanah Air.

Kemewahan Fortuner Kejutkan 'Jalur Neraka' Gunung Merapi

Meski demikian, isu seputar mobil tersebut sudah mulai banyak beredar di dunia maya. Fortuner generasi terbaru memang sudah resmi mengaspal di Thailand, beberapa waktu lalu.

Setelah mendapat bocoran dari laman resmi Toyota Astra Motor (TAM) mengenai teaser mobil baru tersebut, kini ada lagi informasi tambahan, yakni adanya dua varian baru Fortuner.

Menyingkap Rivalitas Fortuner dan Pajero Sport

TAM tampaknya baru saja mengunggah teaser satu lagi mengenai Fortuner dan kali ini mereka menyertakan kode varian VRZ dan SRZ. Dari penelusuran VIVA.co.id di Kementerian Perindustrian, TAM memang mendaftarkan beberapa tipe Fortuner.

Selain varian G, ada pendaftaran tipe Fortuner VRZ. Sekedar informasi, sebelumnya Fortuner tersedia dalam tipe G dan TRD. Jadi, ada kemungkinan, VRZ dan SRZ adalah varian yang lebih tinggi dan mewah dari versi standar.

Ini Varian Terlaris dari Toyota Fortuner Paling Gres

Selain itu, TAM juga mendaftarkan Fortuner, baik versi G maupun VRZ, dengan dua tipe penggerak, yakni dua roda dan empat roda. Saat ini, memang Fortuner berpenggerak empat roda sudah ada di pasaran, namun penjualannya belum terlalu banyak. (asp)

Harga Lengkap Pajero dan Fortuner Terbaru di Indonesia

Keduanya ada di segmen SUV.

img_title
VIVA.co.id
10 Februari 2016