Beli dengan Harga Lama, Peminat Evalia Juga Dapat Diskon

Mobil Keluarga Murah di IIMS 2013
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id - Generasi terbaru Nissan yang masuk dalam kategori MPV (Multi Purpose Vehicle), New Nissan Evalia, resmi meluncur pada awal 2014 lalu. Setelah satu tahun mobil tersebut mengaspal di Tanah Air, Nissan ternyata tidak memproduksi mobil tersebut di 2015.

Berburu Kendaraan Harga 'Miring' di IIMS

Berdasarkan data yang diperoleh VIVA.co.id dari salah seorang wiraniaga Nissan di Jakarta Timur yang tidak mau disebutkan namanya, Evalia yang dijual saat ini merupakan produksi 2014.

Oleh karena itu, pihaknya memberi potongan harga yang cukup menggiurkan kepada konsumen yang berminat.

Ingin Beli Mobil KIA Baru? Manfaatkan Tawaran Diskon Ini

“Untuk Evalia, potongan harganya mencapai Rp35 juta, karena merupakan produksi 2014. Tahun ini memang tidak ada produksi, karena stok 2014 masih banyak,” ujarnya kepada VIVA.co.id, Rabu 23 Desember 2015.

Karena tahun ini tidak diproduksi, wiraniaga tersebut mengatakan, pihaknya harus mengecek terlebih dahulu, tipe dan warna yang dinginkan konsumen.

Mazda Biante Banting Harga

“Saat ini, stok sudah tidak banyak, sehingga kita harus cek terlebih dahulu, warna dan tipe yang diingikan, apakah masih tersedia,” jelasnya.

Soal harga jual, karena merupakan produksi 2014, maka harga yang ditawarkan juga merupakan harga tahun lalu. “Harganya masih sama dengan tahun lalu,” katanya.

Dari penelusuran VIVA.co.id di laman resmi PT Nissan Motor Indonesia (NMI), Evalia tipe paling rendah, yaitu 1.5 ST MT, dijual dengan harga 162,95 juta, dengan status on-the-road Jabodetabek.

Sementara tipe 1.5 SV MT dibanderol Rp192,25 juta, 1.5 SV AT Rp204,85 juta, 1.5 XV MT Rp208,25 juta, dan 1.5 XV AT Rp221,35 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya