Referensi, Lima Mobil Mewah yang Bisa Anda Beli di 2016

BMW 750i xDrive.
Sumber :
  • www.inautonews.com

VIVA.co.id - Tahun baru tentu menjadi semangat baru bagi banyak orang untuk mengejar mimpinya yang belum diwujudkan di tahun sebelumnya. Tak terkecuali urusan tunggangan sehari-hari, seperti mobil.

BMW i8 Akhirnya Dijual Rp3,5 Miliar

Bagi kalangan berkocek tebal, melirik kendaraan mewah yang menawarkan kenyamanan dan kecanggihan merupakan hal yang tak mustahil.

Jika memang benar Anda ingin membeli mobil mewah di 2016, setidaknya ada lima referensi yang bisa menjadi bahan pertimbangan Anda. Mobil-mobil ini dianggap pas dan pantas untuk dipilih konsumen loyal bergaji besar, seperti dilansir Inautonews, Senin 4 Januari 2016. Apa saja? Berikut daftarnya:

1. BMW 750i xDrive

BMW 750i xDrive.

Sedan dari BMW ini memiliki mesin besar, yakni V8 yang sanggup memproduksi tenaga 445 Horse Power dan dapat melesat ke 100 kilometer per jam hanya dalam waktu 4,3 detik. Selain menawarkan transmisi matik pada varian penggerak empat roda, mobil ini juga telah dibekali fitur mentereng, sunroof besar. Bonusnya, kursi mobil ini bisa melakukan pijatan sendiri saat Anda menjadi penumpang di mobil tersebut.

2. Aston Martin DB9 GT

Toyota Luncurkan Etios, Model Paling Gres

Aston Martin DB9 GT.

Mobil ini merupakan salah satu andalan James Bond di salah satu seri film tersebut. Model GT DB9 merupakan mobil yang dibekali dengan mesin V12, transmisi enam-percepatan, dan penggerak roda belakang otomatis. Untuk berlari sprint ke 100 kilometer per jam, mobil ini dapat mencatat angka 4,5 detik, jauh lebih lama 0,2 detik dari BMW 750i xDrive. Mobil ini memiliki kecepatan tertinggi 180 mph.

3. Ferrari 488 GTB

Ferrari 488 GTB.

Mobil ini tampil indah nan eksotis. Dapur pacunya dibekali mesin V8 yang sanggup memproduksi tenaga 660 Horse Power. Untuk berlari sprint ke angka 100 kilometer per jam, cukup dengan waktu tiga detik dari keadaan diam.

Mobil ini merupakan model pertama dari Ferrari yang menggunakan kekuatan turbocharged di jalan raya. Jika Anda mencari mobil untuk tampil kece di Tahun Baru, jenis ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Dengan catatan, Anda haruslah orang kaya bergaji besar.

Orang Kaya Indonesia Sudah Bisa Pesan Mobil James Bond Ini

4. Bentley GT Speed

Bentley GT Speed.

Mobil ini merupakan kendaraan convertible tercepat dengan penjejalan empat kursi. Untuk akselerasi ke 100 kilometer per jam, hanya dalam waktu empat detik. Mobil ini tampil mentereng lantaran terlihat mengkilap dan gemerlapan dengan kisi-kisi berlian di bagian grill-nya. Semakin menarik setelah dijejali velg besar berukuran 21 inci. Soal mesin, yakni V12 dengan kekuatan 626 Horse Power.

5. Tesla P90D

Tesla P90D.

Model listrik dari Tesla ini merupakan alternatif bagi mereka yang tertarik dengan tren kendaraan ramah lingkungan dan kecepatan. Di pasaran, mobil ini berdiri tegak di atas Lamborghini Huracan dan McLaren 650S. Akselerasinya sanggup mencapai 100 kilometer per jam hanya dalam waktu 2,8 detik.

Untuk setiap pengisian penuh baterai, dapat melaju hingga jarak 300 mil. Menariknya, mobil ini menawarkan panel kontrol layar sentuh besar yang tentunya memanjakan pembesutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya