KIA Siap Pamer Mobil 'Bongsor' Terbarunya

Sumber :
  • Foto: Worldcarfans

VIVA.co.id - Pabrikan otomotif asal Korea Selatan, Kia Motors, merilis gambar pertama dari mobil konsep terbarunya yang akan dipamerkan di ajang North American International Auto Show, 11 Januari 2016 mendatang.

Meski membocorkan teaser (gambar penggoda), namun hingga saat ini KIA belum memberikan bocoran dari detail mobil konsepnya ini. Namun dari teaser yang dilempar ke publik, jelas mobil ini merupakan jenis Sport Utility Vehicle (SUV) dengan 'tubuh' bongsor. Demikian dilansir Worldcarfans, Rabu 6 Januari 2016.

Dari gambar yang dilepas KIA, sosok mobil terbarunya itu akan memiliki fender lebar yang berotot, lampu belakang vertikal, dan velg palang lima. Jika mengamati lebih jelas, nampak jendela mobil-mobil tersebut dikelilingi garis logam, termasuk penjejalan fitur roof rail, gagang pintu yang unik, dan lapisan cat yang memanjakan mata.

Menurut laporan, mobil konsep ini pertama kali diciptakan oleh perusahaan desain asal California, dan Kia mengambil desain tersebut. "Bahasa desain dengan arah baru yang berani," sebut Kia.

Sebuah pernyataan yang disampaikan baru-baru ini, Kia menjanjikan akan membekali limpahan teknologi canggih pada mobil tersebut.

Jika melihat kekuatan konsep, model tersebut sepertinya akan masuk proses produksi. Namun tak ada konfirmasi seputar hal tersebut dari KIA.

Orang Kaya Indonesia Sudah Bisa Pesan Mobil James Bond Ini

Jika benar demikian, tentunya KIA akan memiliki line up tambahan yang sangat baik, mengingat mobil jenis SUV saat ini tengah populer di masyarakat Eropa dan benua lainnya.

Toyota Etios Platinum

Toyota Luncurkan Etios, Model Paling Gres

Sedikit mengalami ubahan.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016