Ini Nama Resmi Mobil SUV Bongsor Buatan Kia

Interior mobil SUV Kia
Sumber :
  • Autoblog

VIVA.co.id - Kia akhirnya mengumumkan nama resmi dari mobil konsep SUV bongsornya. Mobil yang akan diperkenalkan di North American International Auto Show (NAIAS) 2016 di Detroit, pekan ini, akan diberi nama Kia Telluride.

V-Belt Motor Matik Putus Sebenarnya Bisa Diantisipasi

Dilansir Paultan, Senin 11 Januari 2015, nama Telluride ini dipinjam dari sebuah resort ski ternama di Colorado, yang tentu akan menggambarkan kemampuan mobil ini untuk menjelajahi jalanan pegunungan.

Sebelumnya, telah beredar sebuah teaser mengenai mobil SUV bongsor Kia ini. Dalam gambar sketsa itu, mobil ini memang terkesan memiliki desain yang minimalis, namun terkesan sangat gagah. 

Ini Harga Bumper Tanduk pada Mobil, Mulai Rp350 Ribu

Namun untuk sisi interiornya, kabarnya mobil ini akan mempunyai layar lebar yang mengkombinasikan instrumen dan layar infotainment plus setir kemudi yang sangat mirip dengan yang digunakan pada mobil Picanto.

Kia mengklaim mobil ini merupakan perpaduan antara teknologi 'health-and-wellness' meskipun secara detail dari jeroan mobil ini masih belum dibeberkan.

Motor Injeksi Mati Mendadak di Tengah Jalan, Ini Penyebabnya

Rencananya mobil ini akan dipersiapkan Kia sebagai penerus Borrego atau Mohave yang telah lama hilang. Mobil ini akan berada satu tingkat di atas Kia New Sorento yang saat ini masih eksis mengaspal.

Bengkel sepeda motor. Foto ilustrasi

Rem Motor Anda Keras, Ini Penyebabnya

Sangat berpengaruh terhadap kenyamanan berkendara.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016