Grand Livina Baru Meluncur Tahun Ini

Peluncuran New Grand Livina Highway Star Autech di Jakarta, Jumat (20/6/2014).
Sumber :
  • Foto: Herdi Muhardi/VIVAnews

VIVA.co.id - Pasar otomotif nasional di 2016 rupanya masih menjadi harapan bagi para pelaku industri otomotif untuk menjajakan kendaraan jenis MPV (Multi Purpose Vehicle). Salah satunya adalah PT Nissan Motor Indonesia (NMI).

Nasib Mobil Hibrida di Indonesia Masih 'Abu-abu'

Bahkan, seorang sumber terpercaya VIVA.co.id di Nissan menyatakan, di tahun monyet api ini, Nissan akan menghadirkan versi baru dari MPV andalan mereka, Grand Livina.

“Grand Livina akan meluncur, minor change,” ujar sumber tersebut pada VIVA.co.id, Rabu 13 Januari 2016.

Kata Nissan Mengapa Harga Mobil Bekasnya Hancur

Meski Nissan masih malu-malu mengumumkan perubahan yang terjadi dan waktu peluncurannya, melihat pasar yang kian ramai, mobil tersebut seharusnya mendapat ubahan menyeluruh.

Pasalnya, sejak diluncurkan pada 2007 silam, Grand Livina belum lagi mendapatkan perubahan. Terakhir, mobil keluarga dari Nissan tersebut baru mendapat penyegaran pada 2013.

Nissan Ajak Generasi Muda Jadi Pembalap

Bahkan, General Manager Marketing Strategy and Communication Division NMI, Budi Nur Mukmin, juga masih tutup mulut terkait kemunculan Grand Livina terbaru.

"Ada beberapa (model yang akan diluncurkan), dua atau tiga. Livina? Anda bisa mengambil kesimpulan sendiri, yang pasti ada penyegaran. Kita tetap berkomitmen produk kita menarik, kompetitif. Kalau bicara kompetitor, pasti ada refreshment. Kami akan hadirkan penyegaran-penyegaran," jelas Budi.

Diler Nissan-Datsun di Aceh.

Nissan-Datsun Perluas Jaringan hingga Aceh

Ini adalah diler ke-120 mereka.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016