Ini Empat 'Senjata' yang Tertanam di Pajero Sport Terbaru

Sumber :
  • VIVA.co.id/Herdi

VIVA.co.id - PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) selaku agen tunggal pemegang merek Mitsubihsi di Indonesia akhirnya resmi meluncurkan All New Pajero Sport di Tanah Air. Mobil ini hadir dengan empat varian mulai dari Dakar 4x4 AT, Dakar 4x2 AT, Exceed 4x2 AT dan GLX 4x4 MT.

Soal harga, Pajero Sport generasi kedua ini dijual mulai dari terendah Rp495 juta hingga Rp623 juta dengan status on the road Jabodetabek.

Menurut Tetsuro Aikawa, Chief Operating Officer of Mitsubishi Motor Corporation, All new Pajero Sport memiliki basis pengembangan yang berbeda dengan All New Triton.

Selain itu, lanjut dia, Mitsubishi telah melakukan berbagai pengembangan dari model sebelumnya baik secara eksterior, interior maupun performa.

“All New Pajero Sport kini memiliki 4 karakter utama yakni High Quality Design, Quality Comfortable Cabin, Superior Perfomance serta Innovation and Convenience,”ungkap Tetsuro saat peluncurannya di salah satu hotel di kawasan Senayan, Jakarta, Jumat 29 Januari 2016.

High Quality Design

Orang Kaya Indonesia Sudah Bisa Pesan Mobil James Bond Ini

All New Pajero Sport telah dilengkapi Dynaim Shield sebagai identitas desain Mitsubishi Motors, lalu LED Headlamp dengan DRL, Unique LED Rear Combination Lamps serta kaki-kaki menggunakan Alloy Wheel berukuran 18 inch.

Quality Comfortable Cabin

Mobil ini disebut memiliki ruang kabin dan dashboard didesain khusus dengan T-Shape High Console dengan wooden accent. Selain itu, tampilan ubahan interior lebih mewah dan lega, ditambah jok kulit serta power seat adjuster di bagian pengemudi.

Belum sampai di situ, bagian kabin ini juga mengalami peningkatan kenyamanan dengan perbaikan pada sound proof dan body mounting. System hiburan mobil ini lebih premium dan lengkap dengan system navigasi, serta ditunjang dengan Dual Zone Automatic Air Conditioner.

Superior Perfomance

Ini Beda Isuzu D-Max Lama dengan Terbaru

Untuk jantung pacu sendiri, mobil ini juga telah dilengkapi mesin diesel baru 4N15 2,4 liter, MIVEC Turbocharged dan intercooled yang mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 181 Ps pada 3.500 rpm dengan torsi 43,8 kgm pada 2.500 rpm.

Dengan mesin tersebut tenaga disalurkan melalui transmisi otomatis 8 percepatan. Bahkan kelebihan mobil ini juga dilengkapi super select 4WD-II, Offroad Mode dan Paddle Shift.

Mobil ini juga mampu melibas genangan air  dengan ketinggian 700mm, serta ground clearance mencapai 218mm. Tak hanya itu, beberapa fitur lain yang ditawarkan antara lain Active Stability Traction Control (ASTC), Trailler Stability Assist (TSA), Hill Start Assist (HSA) dan Brake Assist (BA).

Innovation and Convenience
Adapun untuk karateristik yang terakhir, All New Pajero Sport juga telah dilengkapi Multi around view monitor, electric parking brake serta Keyless operating system dan one start stop button.
 

Toyota Etios Platinum

Toyota Luncurkan Etios, Model Paling Gres

Sedikit mengalami ubahan.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016