Seberapa Besar Minat Konsumen pada All New Pajero?

Sumber :
  • ikhwan/VIVA.co.id

VIVA.co.id - Sehari setelah resmi diluncurkan, Mitsubishi langsung melakukan roadshow All New Pajero ke sejumlah wilayah di Indonesia.

Pamerkan 23 Mobil Baru di IIMS, Honda Klaim Banjir Pesanan

Dengan berbagai ubahan yang terjadi pada tubuh mobil bongsor tersebut, All New Pajero Sport dipamerkan secara serentak di lima pusat perbelanjaan, yaitu Central Park Jakarta, Trans Studio Mall Bandung, Paragon Mall Semarang, Ciputra World Mall Surabaya, dan Mall Center Point Medan.

Head of Mitsubishi Motor Corporation Public Relations Departement PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB), Intan Vidiasari menyatakan, pameran yang digelar  sejak 29-31 Januari 2016 tersebut mendapatkan sambutan yang sangat meriah dari para konsumen setia Mitsubishi.

Daihatsu Antisipasi Turunnya Daya Beli Masyarakat

“Pajero Sport terbaru menarik minat 815 orang untuk membuat SPK (Surat Pemesanan Kendaraan),” ujar Intan kepada VIVA.co.id, Rabu, 3 Februari 2016.

Dengan angka tersebut, lanjut Intan, selama dibuka pemesanan All New Pajero Sport sejak 18 Januari 2016, total SPK yang tercatat mencapai 1.842 unit.

Mitsubishi Masih Andalkan Pajero Sport di IIMS 2016

All New Pajero juga bisa dipesan lewat laman www.explore-pajerosport.com. Dengan jumlah SPK yang mencapai 1.842 unit, maka angka tersebut telah melebihi target yang sudah ditetapkan Mitsubishi, yakni 1.500 unit per bulan.

Toyota Calya

Belum Lama Meluncur, Penjualan Calya Sudah Salip Agya

Kisaran harga Calya antara Rp129,65 - 150 juta.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016